Sabtu, 04 Juni 2022 16:36

Wabup Luwu Utara Tutup Turnamen Sepak Bola Kambisa III Cup 2022

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wabup Luwu Utara Tutup Turnamen Sepak Bola Kambisa III Cup 2022

dari ajang turnamen-turnamen olahraga yang digelar, dapat memberikan dampak positif dalam mencari bibit-bibit atlet muda di Kabupaten Luwu Utara.

LUWU UTARA -- Turnamen Sepak Bola Kambisa III Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna sipakatau Desa Baku-baku, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, Jum'at (03/06/2022), di lapangan Sepak Bola Dusun Kambisa, Kecamatan Malangke Barat.

Pada kesempatan tersebut, Wabup mengapresiasi Karang Taruna Sipakatau Desa Baku-baku selaku panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar event Turnamen Sepak Bola Kambisa cup III 2022.

“Saya mengapresiasi Karang Taruna Sipakatau yang telah bekerja keras menggelar turnamen ini serta seluruh pihak yang juga ikut bekerja sama mengambil peran dan bersyukur turnamen ini terlaksana dengan baik, sukses hingga penutupan," ujar Wabup.

Baca Juga : 70 Anak di Malangke Luwu Utara Ikut Khitanan Massal Gratis

Dikatakan Wabup, dari ajang turnamen-turnamen olahraga yang digelar, dapat memberikan dampak positif dalam mencari bibit-bibit atlet muda di Kabupaten Luwu Utara yang memiliki kemampuan hebat untuk diikutsertakan dalam ajang olahraga yang lebih bergengsi.

“Selain untuk mencari bibit-bibit atlet yang unggul, dengan aktif berolahraga, diharapkan dapat meningkatkan penghasilan bagi masyarakat sekitar, karena kita tahu bersama dan dapat terlihat begitu banyak usaha-usaha jualan yang hadir di sekitar tempat acara ini,” tuturnya.

Wabup menambahkan, selain untuk meningkatkan kebugaran, olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi diantara pemain, pelatih, official, dan masyarakat. Karena menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan olahraga adalah kebersamaan. “Karena saya meyakini, olahraga itu media silaturahmi yang paling efektif dan paling baik, apa lagi setelah dua tahun terakhir kita benar-benar dibatasi dengan adanya pandemi covid-19,” imbuhnya.

Baca Juga : 25 Atlet Luwu Utara Bersaing di POPDA Sulsel

"Semoga turnamen-turnamen seperti ini terus digalakkan, selamat bagi tim yang keluar sebagai juara pada tahun ini, dan bagi tim yang lainnya terus semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik," tutupnya.

#pemkab luwu utara #Suaib Mansur