Minggu, 05 Juni 2022 21:09

Wali Kota Makassar Hadiri Kejurnas Seri Dua Motorcross 2022 Region 5 Sulawesi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar Hadiri Kejurnas Seri Dua Motorcross 2022 Region 5 Sulawesi

"Luar biasa animo masyarakat penggemar motorcross. Ini harus di apresiasi karena olahraga tersebut membutuhkan kemahiran khusus"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menghadiri kejuaraan Makassar Motorcross Championship 2022 yang di gelar di Tanjung Bunga Makassar, Minggu (4/6/2022).

Kejurnas seri dua region 5 Sulawesi ini menjadi ajang pembuktian atlet motorcross dari berbagai daerah untuk menunjukkan skill.

Danny Pomanto yang menyaksikan langsung atraksi para peserta berdecak kagum dan bangga melihat kelihaian para peserta meski harus tetap berhati-hati saat mengikuti kompetisi.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

“Luar biasa animo masyarakat penggemar motorcross. Ini harus di apresiasi karena olahraga tersebut membutuhkan kemahiran khusus. Tidak semua orang bisa menaklukkan medan dan mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi," ungkap Danny.

Di ikuti peserta yang bukan hanya berasal dari Sulawesi Selatan tapi juga dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sultra, Sulteng, serta pembalap lokal 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan, semuanya beradu dan menunjukkan pertunjukan terbaiknya.

“Tetap utamakan sportifitas dan jaga kekompakan. Silaturahim utama, jadi jadikan ini wadah untuk saling melengkapi dan memberi kekuatan. Bersaing itu wajar," tegas Danny.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

 

#pemkot makassar #danny pomanto #Fatmawati Rusdi