Kamis, 02 Juni 2022 20:31

50 Tenant Meriahkan Food Vaganza yang Digelar di Hotel Harper Perintis

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
50 Tenant Meriahkan Food Vaganza yang Digelar di Hotel Harper Perintis

Mari mendukung program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Dinas Pariwisata Kota Makassar menggelar event Makassar Food Vaganza di Harper Hotel Perintis Makassar.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 2 – 4 Juni 2022, dimana akan menampilkan demo masak, pameran UMKM , kelas diskusi, talkshow dan doorprize, yang didukung oleh beberapa stakeholder, seperti Bank Hasamitra.

Event tersebut diikuti oleh 50 tenant kuliner dan aksesoris kerajinan tangan oleh para UMKM di Sulawesi Selatan dan dimeriahkan dengan adanya live performance dari Jojo Laurens, Rizki Krazer, dan After Sunday.

Kegiatan ini dibuka oleh sekertaris Dinas Pariwisata kota Makassar Andi Tanri Engka Kamis (02/06/2022), di Ballroom Harper Hotel Perintis. 

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini, merupakan usaha dari Dinas Pariwisata Kota Makassar, untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang pro kepada masyarakat.Dimana dengan adanya kegiatan seperti ini akan membawa dampak positif bagi pariwisata kota makassar dan perekonomian rakyat. 

Ia berharap ekonomi akan semakin membaik semua sektor bisa kembali pulih utamanya sektor pariwisata dan perhotelan yang sejak pandemi paling terasa dampaknya. 

"Mari bersama-sama mendukung program pemerintah sehingga apa yang kita harapkan yaitu pemulihan semua sektor bisa terjadi dan semua kembali normal. " tutupnya. (*) 

Penulis : Lisa Emilda