Kamis, 02 Juni 2022 19:06

10 Unit Benelli Motobi 152 Berhasil dibagikan Pada Event Kapolrestabes Cup

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
10 Unit Benelli Motobi 152 Berhasil dibagikan Pada Event Kapolrestabes Cup

10 unit Benelli dibagikan pada Kapolrestabes Cup

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Memperingati Hari Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2022, berbagai elemen masyarakat ramai-ramai mengikuti kegiatan Kapolrestabes Makassar Cup yang diisi dengan berbagai kegiatan positif. Kegiatan tersebut antara lain perlombaan lari marathon, lomba hias sepeda, lomba orasi dan debat, dan pameran UMKM.

Kalla Kars turut andil dalam memeriahkan kegiatan hari ini yang mendorong semangat Pancasila, kepemudaan dan hidup sehat bagi warga kota Makassar. Kalla Kars hadir berbagi total 10 unit motor Benelli Motobi 152 sebagai hadiah bagi pemenang lari marathon dan grandprize bagi seluruh peserta Kapolrestabes Makassar Cup yang beruntung.

Ryan Fachryansyah, selaku Assisstant Manager Marketing Kalla Kars mengungkapkan tujuan keikutsertaan Kalla Kars pada event tersebut. “Kehadiran Kalla Kars merupakan komitmen kami untuk hadir pada setiap kegiatan positif masyarakat. Melihat antusiasme masyarakat khususnya pemuda dalam mengikuti kegiatan ini, maka kami menyediakan total 10 unit Benelli sebagai hadiah,” terangnya.

Total 9 unit motor Benelli menjadi milik pemenang lari marathon yang diselenggaran sejak 06.00 WITA pagi yang diikut sekitar 5.500 pelari dari berbagai kalangan. Pemenang Lari Marathon sendiri terbagi menjadi 3 (tiga) kategori yakni Kategori Amatir (Dibawah 17 tahun), Mahasiswa  dan Umum. 3 Pemenang dari masing-masing kategori berhak membawa pulang 1 unit motor Benelli.

Untuk Kategori Amatir, dimenangkan oleh pelari atas nama Muh. Armyn, disusul Muh. Asmaul Nur Gaffar, dan Indra Saputra. Untuk kategori Mahasiswa, dimenangkan oleh pelari atas nama Muhammad Ali, disusul oleh Dandi Pratama Amin dan Aldin Kurniawan Pentiko. Untuk kategori umum, dimenangkan oleh Syamsuddin Massa, disusul Noefaldi Petingko dan Apri Dendi Raego. Keceriaan Nampak bagi para pemenang saat menerima motor Benelli sebagai hadiah.

Satu Motor Benelli juga menjadi hadiah Grandprize pada gelaran Kapolrestabes Makassar Cup 2022 yang diikuti oleh ribuan peserta. Setelah sekitar 6 nama yang disebutkan namun tidak mengikuti syarat dan ketentuan berlaku, akhirnya peserta atas nama Andika Putra Susanto berhak membawa pulang Benelli dengan sujur syukur dan penuh haru.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan peserta yang berhak membawa pulang Motor Benelli pada gelaran hari ini. Semoga Benelli dapat menjawab kebutuhan berkendara mereka sehari-hari dan tentu menjadi motivasi bagi para peserta lainnya yang belum beruntung untuk melakukan pembelian Benelli melalui Kalla Kars,” sambungnya.

Tidak hanya berbagi 10 unit Benelli, selama gelaran Kapolrestabes Makassar Cup 2022 berlangsung, Kalla Kars juga menggelar public display. Kalla Kars menampilkan 1 unit Benelli Imperialle 400 dan Benelli Panarea.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Kars di kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di Instagram @kallakars_id, Twitter @KallaKars_ID dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(*) 

Penulis : Lisa Emilda