Senin, 30 Mei 2022 19:57

Sukses Digelar di 21 SMK Binaan Honda "AHASS Go To School".

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sukses Digelar di 21 SMK Binaan Honda "AHASS Go To School".

AHASS bekerjasama dengan SMK mengadakan service gratis dengan target 600 unit di 21 SMK Binaan Honda.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Menyambut hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2022 lalu, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar AHASS Go To School di bulan Mei. Rangkaian kegiatan ini berlangsung pada 23 s/d 28 Mei di 21 SMK Binaan Asmo Sulsel.

Manager Technical Service Department Asmo Sulsel Nindyatama mengatakan, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menggandeng SMK Binaan untuk turut merayakan moment hari Pendidikan Nasional. Ajang ini juga sekaligus menjadi wadah unjuk gigi para siswa yang selama ini sudah dibekali dengan kurikulum Teknik Bisnis Sepeda Motor Honda yang sudah sesuai dengan standar bengkel AHASS.

“Sasaran dari program ini yaitu para siswa itu sendiri, guru, dan juga masyarakat sekitar SMK Binaan. Ada promo juga yang telah kami tawarkan ke masyarakat yaitu Cukup Ganti Oli, sudah dapat layanan service super injeksi. Alhamdulillah, kegiatannya berlangsung lancar. Semoga dari program tersebut, AHASS jadi lebih dekat dengan masyarakat, siswa, dan guru, serta kemampuan siswa SMK Binaan dalam menghadapi konsumen dapat menignkat”, ungkap Nindyatama.

AHASS bekerjasama dengan SMK mengadakan service gratis dengan target 600 unit di 21 SMK Binaan Honda yang tersebar 4 provinsi. Layanan service di lakukan di Laboratorium SMK atau di halaman SMK sebagai bentuk promosi SMK di masa penerimaan siswa baru.(*) 

Penulis : Lisa Emilda