Kamis, 02 Juni 2022 20:47

Menyambut HUT Ke 16 Claro Hotel Makassar Hadirkan Artis Ibukota

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menyambut HUT Ke 16 Claro Hotel Makassar Hadirkan Artis Ibukota

Menyambut HUT Claro ke 16 , akan digelar berbagai kegiatan lomba , CSR hingga mendatangkan artis ibukota Anmesh.

RAKYATKU..COM,MAKASSAR -- Menyambut usia ke 16 tahun pada 30 Juni mendatang, Claro Makassar bakal menghelat berbagai kegiatan menarik.

Rangkaian acara tersebut akan diselenggarakan mulai 25 juni hingga tanggal 1 Juli mendatang dengan berbagai kegiatan seperti khitanan massal, fun bike dan konser musik yang menghadirkan penyanyi kenamaan ibu kota Andmesh Kamelang.

Bertajuk 'Keep Leading with Trust', kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya berbagi dengan masyarakat sekitar melalui CSR dan event menarik.

"Untuk acara khitanan massal, kami menargetkan 100 hingga 150 anak. Untuk acara ini, kami khususkan untuk anak anak di Manuruki yang berada di sekita hotel. Kami juga akan berupaya bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk pendaftarannya," ujar Manager Claro Makassar, Arni Muchtar HR dalam jumpa persnya Kamis (2/6).

Selanjutnya untuk Event fun bike, Manager Marcom Claro Makassar Richwan Wahyudi membeberkan bahwa kegiatan ini akan bertabur hadiah. "Kurang lebih ada Rp200 juta hadiah yang akan di bagikan, dengan hadiah utama 2 umrah dan 2 sepeda motor. Semua hadiah akan diundi sebagai doorprize dan akan dibagikan ke seluruh peserta" sebutnya

"Untuk pendaftaran kami kenakan biaya Rp150 ribu sudah termasuk kaos dan kupon doorprize. Untuk peserta kami menargetkan 1000an peserta" sambungnya.

Khusus event musik, menurut Manager Entertainment D'Liquid Claro kegiatan tersebut akan dipusatkan di D'Liquid dengan target penonton 800 orang.

"Andmesh kami pilih karena sudah lama tidak ke Makassar. Nantinya kami akan mengenakan tarif masuk Rp150 ribu, dan untuk harga meja Rp.2.500.00 dengan target pengunjung 800 orang. Kapasitas D'Liquid sendiri 1000an orang namun kami ingin penonton merasakan pengalaman menonton secara eksklusif," tutupnya.(*)

Penulis : Lisa Emilda