Jumat, 03 Juni 2022 16:41

Zulham Arief Bersama MRC Door to Door Salurkan Bantuan bagi Kaum Duafa di Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zulham Arief menyalurkan bantuan kepada warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis malam (2/6/2022). didampingi Ketua MRC, Deni Tarores. Pembagian dilakukan secara door to door.
Zulham Arief menyalurkan bantuan kepada warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis malam (2/6/2022). didampingi Ketua MRC, Deni Tarores. Pembagian dilakukan secara door to door.

Zulham Arief yang juga Komisaris PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) ini mengapresiasi program-program MRC yang terus bergerak untuk kemanusiaan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Zulham Arief (ZA), bersama organisasi Merakyat Creative (MRC) menyalurkan bantuan bagi kaum duafa di berbagai lokasi di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis malam (3/6/2022).

Dalam pembagian paket sembako itu, Zulham didampingi Ketua MRC, Deni Tarores. Pembagian dilakukan secara door to door.

"Pengalaman yang luar biasa, terakhir saya seperti ini waktu sebelum kerja. Saya sangat kagum dengan MRC karena saya tidak mengerti sumber dananya dari mana. Kemudian bagaimana dia juga punya database penerima manfaat yang sangat komprehensif," kata Zulham.

Baca Juga : Ketua DPD II Golkar Gowa Lantik AMPG dan KPPG Gowa Secara Resmi

Komisaris PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) ini mengapresiasi program-program MRC yang terus bergerak untuk kemanusiaan.

"Program-program MRC tidak hanya menyalurkan bantuan lantas selesai, tapi ada juga pembinaan. Program-programnya jelas, di antaranya pendampingan UMKM, kursus bahasa Inggris gratis, dan masih banyak sebagainya," ungkapnya.

 

Menantu Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP), ini berharap program-program MRC terus berlanjut. Ia pun mengaku akan terus mendukung dan turut berkontribusi.

Baca Juga : Laporan Dugaan Penganiayaan Kader AMPG Sulsel ke Demonstran Berujung Damai

"Saya berharap MRC terus berkembang dan besar agar penerima manfaat semakin banyak dan lebih variatif lagi. Ini sejalan dengan cita-cita saya ingin punya wadah menyalurkan rezeki. Karena ada hak seseorang yang bukan milik kita semua," ucapnya. (*)

#Zulham Arief #Merakyat Creative #AMPG