Jumat, 03 Juni 2022 10:54

Upaya Menjaga Ketertiban Masyarakat, Kapolsek Ujung Pandang Silaturahmi ke Kelurahan dan RT/RW

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolsek Ujung Pandangan, Kompol Ardy Yusuf bersama Bhabinkamtibmas saat melakukan silaturahmi dengan Lurah Lajangiru, ketua RW 2 dan ketua-ketua RT.
Kapolsek Ujung Pandangan, Kompol Ardy Yusuf bersama Bhabinkamtibmas saat melakukan silaturahmi dengan Lurah Lajangiru, ketua RW 2 dan ketua-ketua RT.

"Jadi program Sapa Lorong ini rutin kita lakukan. Ini sebagai upaya untuk menjaga ketertiban di masyarakat"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jajaran Polrestabes Makassar terus meningkat upaya untuk menjaga ketertiban masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah bekerja sama dengan pemerintah dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan di Polsek Ujung Pandangan, Polrestabes Makassar. Salah satu cara untuk membuat suasana tetap kondusif melalui program Sapa Lorong.

Kegiatan Sapa Lorong ini dilakukan dengan cara mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat atau tokoh pemuda setempat. Semua jajaran Polsek Ujung Pandangan berpartisipasi dalam program ini.

Baca Juga : Program Presisi Kapolri Tak Berjalan Maksimal di Jajaran Polres Jeneponto

"Jadi program Sapa Lorong ini rutin kita lakukan. Ini sebagai upaya untuk menjaga ketertiban di masyarakat," kata Kapolsek Ujung Pandangan, Kompol Ardy Yusuf, Jumat 3/6/2022.

Dikatakan, aparat kepolisian sebagai pengayom masyarakat tidak bisa bekerja sendiri. Dibutuhkan kerjasama dari semua pihak sehingga gangguan ketertiban masyarakat bisa diatasi.

 

"Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat namun tentu sinergitas semua pihak akan mendukung upaya meningkatkan ketertiban di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Baca Juga : Pembangunan Gedung Perawatan 4 Lantai Rumah Sakit Bhayangkara Dimulai

Mantan Kasat Reskrim Polres Bone ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga ketertiban masyarakat. Termasuk untuk mencegah terjadinya perang kelompok.

Sponsored by MGID

"Jika ketertiban masyarakat terjaga dengan baik maka kegiatan sehari-hari kita pun akan berjalan dengan baik," sebutnya.

 

#Kapolsek Ujung Pandang #polrestabes makassar #Polda Sulsel