Kamis, 02 Juni 2022 10:53

Kalla Lines Terus Perkuat Armada Rajai Bisnis Logistik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dalam menunjang konsistensi performa untuk menjadi logistik laut berkelas dunia, Kalla Lines terus memperkuat armada yang dimiliki.
Dalam menunjang konsistensi performa untuk menjadi logistik laut berkelas dunia, Kalla Lines terus memperkuat armada yang dimiliki.

Kalla Lines saat ini memiliki 3 armada ro-ro, 1 kapal tanker, dan 1 kapal tug boat & barge.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bergerak dalam layanan bisnis logistik, Kalla Lines terus berintegrasi untuk menjadi solusi logistik laut terbaik dan menjadi alternatif dalam memenuhi kebutuhan industri bisnis.

Dalam menunjang konsistensi performa untuk menjadi logistik laut berkelas dunia, Kalla Lines terus memperkuat armada yang dimiliki. Hingga saat ini, Kalla Lines memiliki 3 armada ro-ro, 1 kapal tanker, dan 1 kapal tug boat & barge. Kelengkapan armada mencerminkan kesiapan dan kualitas Kalla Lines dalam menerima order customer.

“Selain penguatan armada, hal lain yang menjadi perhatian Kalla Lines sebagai upaya mempertahankan performa terbaik dan pencapaian yang telah diraih yakni pemberian pelayanan prima untuk setiap customer," kata Muhammad Naim, Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga : Kalla Toyota Serahkan Grand Prize Satu Unit Agya

Dalam memberi kepuasan kepada pelanggan, kata dia, berbagai hal yang menjadi perhatian Kalla Lines yang dijaga dan dipertahankan selama proses distribusi kendaraan. Mulai dari kesiapan maupun kemampuan Kalla Lines dalam menerima order customer, memberikan informasi akurat terkait posisi kapal yang mengangkut kendaraan, memberikan pelayanan efisien dan efektif, hingga kualitas pelayanan karyawan maupun crew yang bertugas.

Dalam sebulan Kalla Lines melaksanakan perjalanan untuk mendistribusikan kendaraan sekitar 9 hingga 10 trip. Hal ini menunjukkan eksistensi Kalla Lines dan kepercayaan setiap customer terhadap penggunaan jasa yang ditawarkan secara berulang. "Sehingga di tengah maraknya persaingan, Kalla Lines tetap menjadi pilihan utama para pelanggan diantara kemunculan kompetitor-kompetitor lainnya," ucap Naim.

 

Sepanjang 2022 ini, Kalla Lines terus memperlihatkan pencapaian terbaiknya melalui market share yang diraih hingga periode April 2022. Tercatat distribusi kendaraan periode Januari-April 2022 dengan persentase pencapaian market share sebesar 66 persen. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Toyota #Kalla Lines