Rabu, 01 Juni 2022 18:54

Korban KM Ladang Pertiwi Kembali Ditemukan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim SAR
Tim SAR

"Permintaan keluarga korban bahwa jenazahnya tetap di Pulau Pamantaung"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pencarian korban Kapal Motor (KM) Ladang Pertiwi yang tenggelam di Perairan Selat Makassar masih terus dilakukan. Informasi terbaru, kembali ditemukan seorang korban dalam kondisi meninggal dunia.

Analis Pencarian dan Pertolongan Basarnas Sulsel, Wahid mengungkapkan korban yang ditemukan di sekita Pulau Pamantauang. Korban diketahui bernama Hj Hajra (72).

"Hari ini Pukul 16.00 Wita kami terima informasi dari keluarga korban H Maruf bahwa jenazah yang ditemukan dia sudah yakini bahwa termasuk salah satu orangtua bernama H Hajra usia 72 tahun dan ditemukan disekitar Pulau Pamantaung oleh nelayan," kata Wahid di Posko Basarnas di Pelabuhan Paotere Makassar pada Rabu (1/6/2022).

Baca Juga : Tangis Irwan Pecah, Istri dan 2 Anaknya Korban Kapal Tenggelam di Perairan Pangkep

Wahid mengatakan ada keluarga korban yang meyakini sebagai keluarga berdasarkan cincin-cincin korban. Namun ia mengatakan jenazah korban tidak dibawa ke Makassar berdasarakan permintaan pihak keluarga korban.

"Ciri-cirinya menurut H Maruf memakai Cincin di jarinya. Permintaan keluarga korban bahwa jenazahnya tetap di Pulau Pamantaung untuk diurus pihak keluarga Karena dia termasuk keluarga Pamantauang," jelasnya.

 

#KM Ladang Pertiwi #kapal tenggelam