Rabu, 01 Juni 2022 15:07

Wali Kota Danny Lepas Peserta Lari Kapolrestabes Makassar Cup, Junjung Sportivitas Bersama Jaga Kota

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melepas peserta lari maraton Kapolrestabes Makassar Cup ,Rabu ,(1/6/22).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melepas peserta lari maraton Kapolrestabes Makassar Cup ,Rabu ,(1/6/22).

"Pagi ini semua petinggi di Makassar berkumpul. Ini memperlihatkan bagaimana kekompakan Forkopimda dalam menjaga Makassar. Beberapa event di helat dalam kurun waktu terakhir dan hari ini lomba lari Kapolrestabes Cup yang begitu di minati masyarakat”,ujar Danny

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto melepas secara resmi peserta lari Kapolrestabes Makassar Cup 2022 di bawah Fly Over Makassar, Rabu (1/6/2022).

Peserta lari 10K ini di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Makassar dan di bagi beberapa kategori. Hal tersebut menunjukkan kekompakan serta antusias warga untuk hidup sehat.

Danny Pomanto yang melepas secara resmi bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto di dampingi para Forkopimda Makassar mengatakan kegiatan ini menggambarkan kekompakan para stake holder untuk menjaga kota.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Ingatkan Pentingnya Pemahaman Digitalisasi bagi Penggerak UMKM

“Pagi ini semua petinggi di Makassar berkumpul. Ini memperlihatkan bagaimana kekompakan Forkopimda dalam menjaga Makassar. Beberapa event di helat dalam kurun waktu terakhir dan hari ini lomba lari Kapolrestabes Cup yang begitu di minati masyarakat”,ujar Danny.

Mengambil tempat di salah satu icon Kota Makassar, acara Kapolrestabes Cup ini juga di meriahkan oleh sepeda hias dan pameran jajajan hasil UMKM Makassar yang mengisi stand di sekitar lokasi.

 

“Nah klo kita liat antusias masyarakat ini sangat baik. Makassar milik kita jadi memang harus kita jaga bersama. Bukan hanya lari saja di sini,tapi bisa silaturahim,bisa ikut sepeda hias dan juga banyak jajanan yang di pasarkan para UMKM”,jelasnya kemudian.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Sebut Sarasehan Ajang Silaturahmi dan Wadah Pertukaran Ide

Dengan adanya perlombaan lari Kapolrestabes Makassar Cup 2022 ini di harapkan Danny dapat kembali menggairahkan perekonomian di Makassar.

Sponsored by MGID

“Perlahan semua kita benahi. Beberapa event juga sudah mulai kita gelar dengan melihat situasi terkini dan semoga ini bisa menjadi penggerak roda ekonomi di Makassar”,harap Danny.(*)

#Lari Maraton #Kapolrestabes Makassar Cup #danny pomanto #Pemkot Makasar