Rabu, 01 Juni 2022 13:16

Lepas Peserta Lari Kapolrestabes Makassar Cup, Danny Pomanto Ajak Bersama Jaga Kota

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelepasan para peserta lari Kapolrestabes Makassar Cup 2022 di bawah Fly Over, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (1/6/2022).
Pelepasan para peserta lari Kapolrestabes Makassar Cup 2022 di bawah Fly Over, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (1/6/2022).

Kapolrestabes Cup juga dimeriahkan sepeda hias dan pameran jajajan hasil usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang mengisi stan di sekitar lokasi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), melepas para peserta lari Kapolrestabes Makassar Cup 2022 di bawah Fly Over, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (1/6/2022).

Peserta lari 10 K ini diikuti seluruh lapisan masyarakat dan terbagi beberapa kategori. Danny yang saat melepas peserta didampingi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto, dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Makassar, mengatakan kegiatan ini menggambarkan kekompakan para pemangku kepentingan untuk menjaga kota.

"Pagi ini semua petinggi di Makassar berkumpul. Ini memperlihatkan bagaimana kekompakan Forkopimda dalam menjaga Makassar. Beberapa event dihelat dalam kurun waktu terakhir dan hari ini lomba lari Kapolrestabes Cup yang begitu diminati masyarakat," ujar Danny.

Baca Juga : Danny Pomanto Resmikan Rumah Duka Yayasan Budi Luhur Makassar

Mengambil tempat di salah satu ikon Makassar, Kapolrestabes Cup juga dimeriahkan sepeda hias dan pameran jajajan hasil usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang mengisi stan di sekitar lokasi.

"Nah, kalau kita lihat antusias masyarakat ini sangat baik. Makassar milik kita, jadi memang harus kita jaga bersama. Bukan hanya lari saja di sini, tapi bisa silaturahmi, bisa ikut sepeda hias dan juga banyak jajanan yang di pasarkan para UMKM," ucap Danny.

 

Kegiatan ini ini diharapkan Danny ikut menggairahkan perekonomian di Makassar. "Perlahan semua kita benahi. Beberapa event juga sudah mulai kita gelar dengan melihat situasi terkini dan semoga ini bisa menjadi penggerak roda ekonomi di Makassar," harap Danny. (*)

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto