Selasa, 31 Mei 2022 15:10

Cristiano Ronaldo Tuntut Perubahan di Tempat Latihan Manchester United

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/cristiano)

Keluhan utama Ronaldo adalah bahwa kolam renang di Carrington yang menurutnya tidak mendekati standar yang diharapkan di klub sebesar Manchester United.

RAKYATKU.COM -- Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo menuntut beberapa perubahan pada fasilitas pelatihan di klub Liga Premier itu.

jaman Portugal itu tidak terkesan dengan keadaan Carrington saat kembali ke klub pada awal musim 2021/2022, khususnya kolam renang.

Mantan bintang Real Madrid bergabung kembali dengan United musim panas lalu dan mencatat musim sebagai pencetak gol bersama Setan Merah terbanyak.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

Menurut Daily Mirror, keluhan utama Ronaldo adalah bahwa kolam renang di Carrington yang tidak mendekati standar yang diharapkan di klub sebesar Manchester United.

Dilaporkan ada ubin yang lepas, terkelupas, dan hilang di dalam kolam, yang bisa membahayakan pemain. Sejak itu Ronaldo menolak untuk menggunakannya.

Kritik telah diterima oleh klub dan perbaikan telah dipesan untuk diselesaikan sebelum dimulainya pra-musim.

Baca Juga : Manchester United Dapat Tiket Liga Champions Musim Depan

"Jangka panjang, kami melihat rencana pembangunan kembali yang lebih lengkap untuk memastikan itu akan menjadi fasilitas canggih dan terintegrasi penuh untuk kelompok pria, wanita, dan akademi kami," kata Collette Roche, Chief Operating Officer Man United.

Sumber: MARCA

#Cristiano Ronaldo #manchester united