Selasa, 31 Mei 2022 15:04

Bantu Like! Wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu Kini Bersaing LPDWN 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukit Sulapa Angin Punjabu.
Bukit Sulapa Angin Punjabu.

Taman Wisata Bukit Punjabu masih berjuang untuk masuk favorit 10 besar nasional di final LPDWN 2022 pada bulan Juni 2022 mendatang.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu di Desa Buntu Buangin, Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), masih bersaing mengikuti Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara (LPDWN) 2022 Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) RI. Gelaran ini akan memasuki fase final pada Juni nanti.

Kepala Desa Buntu Buanging, Ramli Paki, menyampaikan bahwa objek wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu yang mewakili Sulsel sebelumnya telah lolos 50 besar kini bersaing untuk masuk 10 besar.

"Taman Wisata Bukit Punjabu masih berjuang untuk masuk favorit 10 besar nasional di final LPDWN 2022 pada bulan Juni 2022 mendatang," jelas Ramli Paki, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga : Wamendes PDTT Dukung Program Budi Daya Pisang Sulsel

Ramli pun berharap bantuan dan dukungan dari semua pihak untuk terus memberikan ke wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu melalui aplikasi Desa Wisata Nusantara 2022.

"Kami sangat optimis bisa tembus masuk favorit 10 besar. Jadi, besar harapan kami untuk bantuan like dengan klik https://desawisata.page.link/axdT," harapnya. (*)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Bukit Sulapa Angin Punjabu #Kemendes PDTT #LPDWN 2022