Sabtu, 28 Mei 2022 18:09

Ketua Umum IKA SMAN 6 Rudianto Lallo Ajak Seluruh Alumni Ramaikan Puncak Milad Ke-35

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peninjauan langsung kesiapan panitia milad di Jalan Ir. Sutami tepatnya di SMAN 6 Makassar, Sabtu (28/5/2022).
Peninjauan langsung kesiapan panitia milad di Jalan Ir. Sutami tepatnya di SMAN 6 Makassar, Sabtu (28/5/2022).

Selain jalan santai panitia juga telah menyiapkan berbagai macam doorprize bagi peserta yang beruntung. Panitia menyiapkan dua unit motor sebagai hadiah utama dan puluhan hadiah lainnya yang tidak kalah menarik.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum IKA SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo, mengajak seluruh alumni untuk turut serta dalam peringatan puncak milad ke-35 SMAN 6 Makassar yang dirangkaikan dengan jalan santai, Ahad (29/5/2022).

"Kepada seluruh alumni SMAN 6 Makassar, saya mengundang agar hadir di acara kita semua. Acara milad ke-35 ini untuk ajang silaturahmi, saling berbagi pengalaman, dan sebagainya," ucap Rudianto saat meninjau langsung kesiapan panitia milad di Jalan Ir. Sutami tepatnya di SMAN 6 Makassar, Sabtu (28/5/2022).

Ketua DPRD Kota Makassar itu mengatakan, selain jalan santai panitia juga telah menyiapkan berbagai macam doorprize bagi peserta yang beruntung. Panitia menyiapkan dua unit motor sebagai hadiah utama dan puluhan hadiah lainnya yang tidak kalah menarik.

Baca Juga : Sekwan Makassar Salurkan Dana Hibah Pemkot di Masjid Besar Al Amin

"Ada kulkas, TV, dan berbagai macam elektronik yang disiapkan. Olehnya itu, sekali lagi agar kepada semua kakanda dan adek-adek alumni untuk memeriahkan kegiatan milad ke-35 ini," ajak Rudianto.

Sementara itu, ketua panitia, Arham, mengatakan agenda lainnya adalah pembangunan gedung Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar. Ia juga tidak hentinya-hentinya mengajak kepada alumni yang ada di Makassar dan sekitarnya untuk berpartisipasi.

"Jadi besok itu ada peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat IKA, kami harapkan pada senior dan adek-adek untuk menyaksikan kegiatan yang bersejarah ini," ujarnya.

Baca Juga : Rudianto Lallo Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum, Berlaku untuk Kasus Pidana

Apo, sapaan akrabnya, menambahkan hingga Sabtu sore seluruh angkatan mulai 1983 hinngga 2022 sudah menyatakan kesiapan untuk hadir. "Estimasi sementara ini sekitar 2.000-an peserta jalan santai," ucapnya.

Diketahui, puncak milad ini akan dihadiri Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Rektor UNM, Husain Syam, Dekan Fakultas Kehutanan Unhas, Andi Mujetahid, Kepala BPN Bone, Kepala BPN Palopo, Kepala PTSP Sultra, dan seluruh ketua angkatan. (*)

#DPRD Kota Makassar #Rudianto Lallo #IKA SMA Negeri 6 Makassar