Kamis, 26 Mei 2022 22:06

Jadi Store Terbesar Di Indonesia, MS Glow For Men and Barber Shop Buka di Makassar.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jadi Store Terbesar Di Indonesia, MS Glow For Men and Barber Shop Buka di Makassar.

Store ke delapan merupakan store terbesar yang ada di Indonesia.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- MS Glow For Men and Barbershop buka store ke delapan di Makassar,peresmian store ini ditandai dengan pelepasan balon udara, pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng,kamis (26/5/2022) dijalan Andi Djemma nomor 48 , Makassar.

Turut hadir pada peresmian store ke delapan, pemilik MS Glow for Men Makassar, PIC Offline Brand MS Glow For Men, Lody Sampurna dan Manager MS Glow For Men Riko Trie Saputra.

Pada kesempatan ini pemilik store MS Glow For Men and Barbershop Makassar Andi Riandi Rais dan Musdalifa Adnen dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas pembukaan store MS Glow for Men and Barbershop yang dilengkapi dengan cafe.

Andi Riandi juga bercerita dihadapan para tamu undangan tujuannya membuka store yang dilengkapi dengan cafe, karena ia sangat peduli dengan para kaum adam yang mempunyai aktivitas tinggi tetapi harus tetap peduli dengan kesehatan kulit mereka.

Selain itu dengan rasa haru ia mengungkapkan dengan bukanya store ini artinya ada lapangan kerja lagi yang terbuka, dimana selama pandemi banyak pegawai yang dirumahkan dan hingga saat ini masih belum kembali bekerja.

Selanjutnya ia berharap semoga ekonomi masyarakat khususnya di kota Makassar semakin baik dengan situasi pandemi yang mulai melandai.

Ditempat yang sama PIC Offline Store MS Glow for Men Lody Sampurna mengucapkan selamat atas pembukaan outlet ke delapan dan pertama di Sulawesi juga menjadi outlet terbesar di Indonesia.

"Makassar merupakan salah satu kota yang sangat maju dan berkembang utamanya di sektor ekonominya, sebagai PIC Offline store saya sangat bangga dan mendukung store ke delapan ini untuk buka, saya yakin di Makassar MS Glow for Men akan semakin dikenal mayarakat luas dan makin besar omsetnya."terangnya.

Ditambahkan, Store yang juga Barbershop akan dilayani oleh tenaga profesional yang sudah terlatih, semua produk yang digunakan menggunakan produk MS Glow For men karena produknya sudah lengkap mulai dari perawatan wajah hingga perawatan rambut.

Lanjut, Manager MS Glow For Men Riko Trie Saputra mengundang para kaum adam untuk berkunjung ke Barbershop dan mengenal produk MS Glow for Men lebih dalam dan merasakan pelayanan kami, begitu juga bagi masyarakat yang ingin nongkrong atau menemani pasangannya potong rambut ada cafe yang menyiapkan bebebagai menu special dengan harga yang terjangkau dan menawarkan konsep yang menarik. 

"Kapasitas Barbershop bisa menampung kurang lebih 40 pengunjung perhari dan untuk cafenya kurang lebih 100 pengunjung, mulai buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 wita." ungkapnya.

Penulis : Lisa Emilda