Jumat, 27 Mei 2022 08:22

Halalbihalal Keluarga Massenrempulu, Wali Kota Makassar Ajak Bangun Kota Modern

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Halalbihalal masyarakat Kabupaten Enrekang yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Kamis (26/5/2022).
Halalbihalal masyarakat Kabupaten Enrekang yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Kamis (26/5/2022).

"Mayoritas kan pengurus HIKMA berdomisili di Kota Makassar. Olehnya itu, saya ingin mengajak kita sekalian untuk bersama membangun Makassar dengan menjadikannya kota modern," pinta Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), berbaur bersama dengan masyarakat Kabupaten Enrekang yang tergabung dalam DPW Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Sulawesi Selatan (Sulsel) di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Kamis (26/5/2022).

Pertemuan ini dalam rangka halalbihalal Hikma dan dihadiri sejumlah tokoh penting, seperti Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, legislator DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, dan beberapa keluarga Massenrempulu.

Ketua Hikma Sulsel, M. Ansar, yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya akan perhatian Wali Kota Makassar bagi Hikma.

Baca Juga : Dosen Unhas: Program Lorong Wisata Harus Menjadikan Makassar Kota Inklusif

"Sebagai perwakilan masyarakat Massenrempulu, saya mengucapkan terima kasih untuk waktu dan fasilitas yang di berikan Bapak Wali Kota Makassar. Semoga Hikma dapat turut bersinergi dan mengambil peran strategis untuk kemajuan daerah," kata Ansar.

Menanggapi itu, Danny Pomanto mengajak Hikma untuk bersama menjadikan Kota Makassar menjadi kota modern.

"Mayoritas kan pengurus Hikma berdomisili di Kota Makassar. Olehnya itu, saya ingin mengajak kita sekalian untuk bersama membangun Makassar dengan menjadikannya kota modern," pinta Danny Pomanto.

Baca Juga : Danny Pomanto Sebut TNI-Polri Terdepan Bantu Atasi Pandemi

Halalbihalal ini menghadirkan penceramah yang membahas pentingnya menjaga lisan dan memperkuat ukhuwah islamiah. (*)

#pemkot makassar #HIKMA SULSEL #Mohammad Ramdhan Pomanto