Rabu, 25 Mei 2022 18:02

Hadirkan Sajian Praktis dan Enak Berbagai Negara, Hangry Siap Layani Pelanggan di Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelanggan dapat memesan melalui outlet terdekat pada layanan GrabFood, GoFood, ShopeeFood, dan Hangry App.
Pelanggan dapat memesan melalui outlet terdekat pada layanan GrabFood, GoFood, ShopeeFood, dan Hangry App.

Peluncuran outlet di wilayah Makassar menjadikan harapan bagi Hangry untuk dapat memperluas eksistensinya demi menjadi lebih dekat dengan pelanggan di mana pun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hangry, perusahaan kuliner multibrand dari Indonesia, Rabu (25/5/2022), secara resmi hadir di Kota Makassar dengan membawa jenama yang dibangun sendiri, yaitu Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry.

Perusahaan kuliner yang berfokus pada layanan pesan antar ini siap melayani pelanggan melalui tiga outlet-nya yang berlokasi di Hangry Perintis (Jalan Perintis Kemerdekaan), Hangry Pettarani (Ruko Sardonix), dan Hangry Cendrawasih (Jalan Cendrawasih). Dengan fokus pada layanan pesan antar dan konsep multibrand, Hangry menyajikan ragam menu lezat mulai dari masakan Indonesia hingga makanan ala Korea dalam kemasan praktis.

Pelanggan dapat memesan melalui outlet terdekat pada layanan GrabFood, GoFood, ShopeeFood, dan Hangry App. Peluncuran outlet di wilayah Makassar menjadikan harapan bagi Hangry untuk dapat memperluas eksistensinya demi menjadi lebih dekat dengan pelanggan di mana pun.

Hangry beroperasi sejak November 2019 dan telah berhasil mengembangkan jenama yang dibangun sendiri melalui keunggulan khas masing-masing. Ada Moon Chicken by Hangry yang menyuguhkan sajian ayam goreng ala Korea dengan ragam rasa, San Gyu by Hangry yang menyajikan kuliner otentik Jepang, Dari Pada by Hangry yang menyajikan minuman sebagai pengantar pesan, serta Ayam Koplo by Hangry yang menyajikan sajian ayam dengan resep andalan.

Terbaru, pada Maret 2022 lalu, Hangry juga telah mengumumkan proses akuisisi jenama Accha yang melengkapi cita rasa India ke dalam ekosistem Hangry. Kini, jenama Accha sedang dalam proses integrasi untuk hadir di seluruh outlet Hangry yang ada.

"Dengan model bisnis multibrand di dalam satu lokasi dapur bersama dan berfokus pada layanan pesan antar, kami yakin bahwa kehadiran di Makassar dapat menjadikan Hangry sebagai pelaku industri kuliner yang bisa memenuhi selera tiap masyarakat," jelas Andreas Resha, Co-Founder & President Hangry.

Memiliki misi untuk memberikan kegembiraan pada tiap momen pelanggan, kehadiran Hangry di Makassar juga merupakan bentuk optimisme untuk mencapai visi menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat global.

"Makassar menjadi kota berikutnya yang kami masuki untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan. Dengan kehadiran kami, pelanggan dapat menikmati makanan yang enak dengan ringkas tanpa mengorbankan kualitas," lanjut Resha.

Optimisme Hangry dalam membuka outlet di Makassar juga tidak lepas dari keyakinan pada potensi pasar industri kuliner yang menjanjikan di Kota Daeng.

"Makassar sebagai salah satu kota besar di Indonesia memiliki pertumbuhan yang progresif di berbagai sektor, termasuk di industri kuliner yang juga menjanjikan. Menu-menu yang dihadirkan Hangry melalui brand-nya sangat bisa menjadi pilihan untuk kegiatan sehari-hari seperti menu Aburi Gyudon dari San Gyu untuk makan siang di kantor, Korean Chicken Wings dari Moon Chicken untuk dinikmatinya sebagai camilan saat menonton drama maupun saat berkumpul bersama keluarga maupun kolega," papar Resha.

Dalam peluncurannya, Hangry menyediakan spesial promosi bagi pelanggan di Makassar dengan memberikan potongan harga hingga 50 persen. Dengan pencapaian dan perkembangannya hingga saat ini sebagai rumah dari jenama kuliner terdepan, Hangry bertujuan menjadi top of mind masyarakat Indonesia akan produk kuliner asal Indonesia.

Hangry juga melihat potensi menjadi game changer pada industri kuliner karena telah menjadi pionir dari bisnis sejenisnya. Ke depannya, Hangry akan terus memberikan yang terbaik melalui kehadirannya di kota-kota di seluruh Indonesia untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan. (*)

#Hangry Makassar