Rabu, 25 Mei 2022 18:14

Parepare Raih Penghargaan Tingkat Provinsi Dalam Bidang Penataan Ruang

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

"Kita harap kedepan, Kota Parepare akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi meraih dibidang penataan ruang"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare berhasil mencapai peringkat ketiga dalam penilaian kinerja bidang penataan ruang. Piagam penghargaan diterima Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di Makassar, Rabu. (25/5/2022).

Atas nama pemerintah kota Parepare, Pangerang menyampaikan rasa bangga dan syukur atas penghargaan penilaian kinerja pemerintah daerah bidang penataan ruang Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.

"Penghargaan ini tentu menjadi sebuah kebanggaan yang harus kita syukuri bersama. Ini merupakan prestasi. Kita peringkat ke tiga," jelasnya.

Baca Juga : Selamat Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Menurut Pangerang, penghargaan itu berhasil diraih berkat kerjasama yang kuat dari semua SKPD di Kota Parepare, serta peran serta masyarakat, dunia usaha, lembaga profesi, praktisi, tokoh agama, dan stakeholder lainnya.

"Prestasi ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak dalam mendukung terwujud dan terlaksananya rencana tata ruang dan pengendalian pemanfaatan ruang di kota Parepare," papar mantan Legislator Golkar Provinsi Sulawesi Selatan itu.

Sementara, Kadis PUPR Parepare, Samsuddin Taha mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Parepare atas partisipasi dan dukungannya dalam mewujudkan pembangunan, sesuai dengan rencana penataan ruang yang telah ditetapkan.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

"Kita harap kedepan, Kota Parepare akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi meraih dibidang penataan ruang," tandasnya.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #Penghargaan