Selasa, 24 Mei 2022 15:21

Politik Kemanusiaan NasDem Sulsel di Bawah Komando RMS Terus Bergerak

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Politik Kemanusiaan NasDem Sulsel di Bawah Komando RMS Terus Bergerak

"Ini spontanitas, sama seperti yang kk RMS lakukan di Rampi, memantau di media sosial dan langsung menindaklanjuti"

RAKYATKU.COM - Partai Nasdem bergerak cepat merespons aspirasi masyarakat di Sulsel. Di bawah komando Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse Mappasessu, NasDem langsung merespon aspirasi dari warga Kecamatan Rampi, Luwu Utara.

Infrastruktur jalan menjadi masalah utama masyarakat yang tinggal dan hidup di daerah tersebut. Kondisi jalan membuat akses ke lokasi yang cukup sulit.

Melalui politik kemanusiaan, RMS sapan akrab Rusdi Masse Mappasessu mengintruksikan semua kader Nasdem di Sulsel untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang dikeluhkan masyarakat.

Baca Juga : Penjaringan Bakal Calon Legislatif Nasdem Makassar Dimulai 1 Juli, Tidak Pakai Mahar

"Kita langsung memerintahkan untuk menyiapkan alat berat turun ke lokasi. Ini adalah gerakan politik kemanusiaan NasDem Sulsel. Hari ini sampai beberapa hari ke depan kader NasDem khususnya di Luwu Utara berkantor di Rampi. NasDem turun menjawab kebutuhan masyarakat," kata RMS pada Jumat (13 /5/2022).

NasDem merespons keluhan warga Rampi dengan menurunkan jumlah alat berat seperti eksapator, dozer, Vibro, Loader dan truck. Alat berat itu dikerahkan untuk memperbaiki akses jalan dari Masamba, ibu kota Lutra, ke Rampi.

Tak hanya merespon keluhan warga Rampi, Nasdem Sulsel juga merespon keluhan masyarakat di daerah lainnya. Seperti keluhan masyarakat atas infrastruktur jalan yang rusak di Sidrap-Soppeng. RMS pun menginstruksikan pengiriman tim dari anggota partai Nasdem untuk menjawab keluhan masyarakat.

Baca Juga : NasDem Sulsel Buka Pendaftaran Calon Legislatif

"Karena lambat sekali dikerjakan dan rakyat sudah menanam bunga dan pohon pisang, karena memang sudah lama jalan ini rusak, NasDem Sulsel Peduli jalan Sidrap-Soppeng, KK (Rusdi Masse) lansung instruksikan kami bersama Nasdem Sidrap (kk marlin & Kk Faisal) bergerak untuk melakukan perbaikan sementara jalan tersebut," kata Syaharuddin Alrif, Sekretaris DPW NasDem Sulsel dikutip dari media sosialnya pada Selasa 24 Mei.

Sponsored by MGID

Ia mengatakan, aksi politik kemanusiaan NasDem ini sebagai respon cepat. Dimana ia menyebut, RMS yang melihat keluhan masyarakat di media sosial langsung menginstruksikan kader Nasdem untuk bergerak.

"Ini spontanitas, sama seperti yang kk RMS lakukan di Rampi, memantau di media sosial dan langsung menindaklanjuti," tambah Sahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

Baca Juga : DPC Partai Nasdem Manggala Jenguk Warga yang Tersengat Listrik

"Tim yang diturunkan ini untuk kepedulian RMS sebagai anggota DPR RI dapil 3 Sulsel karena masyarakat sudah tiga tahun merasakan jeleknya jalanan," sambung Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

#NasDem Sulsel #Rusdi Masse #infrastruktur