Minggu, 22 Mei 2022 08:33

Bupati Luwu Utara Buka Turnamen Sidomukti Cup

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Buka Turnamen Sidomukti Cup

Turnamen sepak bola ini digelar mulai tanggal 21 Mei hingga 12 juni 2022 mendatang yang diikuti oleh 24 kesebelasan se Kabupaten Luwu Utara dan ada beberapa tim dari Kabupaten Luwu timur.

LUWU UTARA -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka Turnamen Sidomukti Cup I di Lapangan Desa Sidomukti, Kecamatan Bone-Bone, pada Sabtu sore (21/05/2022) .

Kepala Desa Sidomukti, Sumirat selaku panitia kegiatan dalam laporannya menyampaikan kegiatan turnamen sepak bola ini digelar mulai tanggal 21 Mei hingga 12 juni 2022 mendatang yang diikuti oleh 24 kesebelasan se Kabupaten Luwu Utara dan ada beberapa tim dari Kabupaten Luwu Timur.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah daerah yang telah melengkapi lapangan ini dengan dibangunnya tribun.

Baca Juga : BPDPKS Latih 210 Petani Sawit dari Luwu Utara

Bupati Luwu Utara, Indah Putri indriani dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kehadiran dirinya pada turnamen Sidomukti Cup 1 merupakan komitmen pemerintah daerah untuk kembali menggairahkan semangat olahraga setelah dua tahun pandemi Covid-19.

Indah pun mengajak kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan keolahragaan seperti ini.

 

"Berawal dari sini, semoga di tempat lain di wilayah utara dapat juga menyelenggaran kegiatan seperti ini, pemerintah daerah akan terus mensupport," kata IDP sapaan akrabnya.

Baca Juga : 70 Anak di Malangke Luwu Utara Ikut Khitanan Massal Gratis

"Saya titip kepada pihak TNI/Polri untuk tetap memastikan hadirnya keamanan selama kegiatan. Tentu kita tidak ingin, kegiatan yang telah lama kita nanti-nanti terhenti begitu saja diakibatkan tidak hadirnya keamanan, jadi saya titip kepada pihak TNI/POLRI untuk menghadirkan keamanan," pintanya.

Sponsored by MGID

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Fraksi Golkar, Ketua ASKAB PSSI, Ketua KONI, camat Bone-Bone serta pengurus DPD II Partai Golkar Luwu Utara.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani