Minggu, 22 Mei 2022 19:50

IDP Lepas Fun Bike Festival Bumi Lamaringang

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IDP Lepas Fun Bike Festival Bumi Lamaringang

Fun Bike merupakan rangkaian dari Festival Bumi Lamaringang.

LUWU UTARA -- Ratusan masyarakat dengan menggunakan sepeda memadati jalur dua depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara, Minggu 22/05/2022 (Pagi)

Mereka yang bukan hanya berasal dari kabupaten Luwu utara adalah para peserta yang turut ambil bagian dalam rangka memeriahkan Fun Bike Festival Bumi Lamaringang.

"Kegiatan sepeda santai merupakan salah satu olahraga yang sangat bermanfat bagi tubuh, Karena saat bersepeda seluruh tubuh ikut bergerak baik secara fisik maupun mental," tutur Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat melepas peserta Fun Bike.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga mengapresiasi seluruh komponen yang turut ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan ini.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

"Terima kasih kepada seluruh komponen atas partisipasi kita bersama sehingga kegiatan ini berjalan, dan teruntuk masyarakat para peserta, selamat menikmati pesona wisata alam yang nantinya akan kita kunjungi," tutupnya

Usai melepas peserta sepeda santai, Bupati Luwu Utara, juga ikut bersepeda bersama para peserta. Start di depan rujab Bupati Luwu Utara hingga finish di wisata alam air panas pincara.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani