Minggu, 22 Mei 2022 12:11

Wali Kota Makassar Resmi Membuka Grand Opening Nutrition Care And Wellnes Center Klinik "PADA IDI"

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana Grand Opening Nutrition Care Anda Wellnes Klinik Medical Center" PADA IDI" di jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu(22/5/22).
Suasana Grand Opening Nutrition Care Anda Wellnes Klinik Medical Center" PADA IDI" di jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu(22/5/22).

"Alhamdulilah, hari ini kita berbahagia atas adanya fasilitas klinik yang luar biasa, Saya sampaikan selamat kepada ananda dokter direktur klinik Pada Idi atas peresemian Nutrition Care di Pada Idi. Ini tentunya menambah fasilitas kesehatan bagi warga, menambah kenyamanan serta pelayanan kesehatan yang jauh lebih baik."ungkap Danny Pomanto saat memberi sambutannya diacara Grand Opening Nutrition Care And Wellnes secara virtual dari Jakarta.

RAKYATKU.COM,MAKASSSAR-Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny"Pomanto resmi membuka Grand Opening Nutrition Care And Wellnes Center Klinik "PADA IDI"di Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu, (22/5/22).

Pada Grand Opening Nutrition Care Anda Wellnes dI Klinik Medical Pada Idi hari ini, turut hadir, Perwakilan Dinas Kesehatan, Camat Tamalanrea. Andi Salman Baso, Lurah Tamalanrea, Sudarman, Lurah Tamalanrea Indah, Ibrahim dan Lurah Parangloe, Muh Anzar.

Danny Pomanto mengatakan, pemerintah kota akan selalu memberikan dukungan kepada pihak-pihak yang memberikan dan menyediakan fasilitas kesehatan untuk masyarakat, termasuk Klinik Pada Idi Medical Center ini.

Baca Juga : Cegah Penyebaran Covid-19 Jelang Pembelajaran Tatap Muka Pemkot Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

"Alhamdulilah, hari ini kita berbahagia atas adanya fasilitas klinik yang luar biasa, Saya sampaikan selamat kepada ananda dokter direktur klinik Pada Idi atas peresemian Nutrition Care di Pada Idi. Ini tentunya menambah fasilitas kesehatan bagi warga, menambah kenyamanan serta pelayanan kesehatan yang jauh lebih baik."ungkap Danny Pomanto saat memberi sambutannya diacara Grand Opening Nutrition Care And Wellnes secara virtual.

Menurut Danny, semua pihak harus banyak mengantsipasi potensi pandemi kedepan. Olehnya dia berharap seluruh klinik swasta ataupun milik pemerintah harus memonitoring selalu penyakit yang mengintai saat ini.

 

"Saya berharap semua pihak bersinergi untuk selalu waspada dan mengantisipasi jika ada pandemi baru, Klinik swasta dan pemerintah harus monitoring terus."jelasnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Akan Paparkan Program Inovasi Makassar di Monash University Australia

Dia berharap klinik ini bisa berkembang dan bisa membantu pemkot makassar dalam fasilitas kesehatan untuk masyarakat. "Insya Allah ini bermanfaat bagi masyarakat, sekali selamat atas peresmiannya."lanjutnya Danny.

Sponsored by MGID

Sementara Direktur Klinik Pada Idi Medical Center, dr, Nevi Sulvita Karsa M Kes, mengucapkan terimah kasih atas restu dan dukungan dari Wali Kota Makassar dan segenap pemerintah kota diantaranya, Camat Tamalanrea dan Lurah yang hadir dalam Grand Opening tersebut. Tak lupa ia juga mengucapkan terimah kasi atas dukungan semua pihak termasuk semua pegawai dan dokter yang bersama-sama mensukseskan fasilitas Nutrition Care And Wellnes Klinik Center di Pada Idi.

Tak lupa juga ia menyampaikan rasa bangga dan terimah kasih tak terhingga kepada Founder Klinik Pada Idi yaitu H.Sukardi Haseng.

Baca Juga : Hasil Seleksi Direksi dan Dewas BUMD Kota Makassar Diumumkan Besok

"Terimah masih atas dukungan semua pihak, khususnya kepada Wali Kota Makassar Pak Danny Pomanto, Saya juga ucapkan terimah kasi banyak kepada Founder sekaligus Ayah saya Bapak H Sukardi yang selama ini memberi dukungannya. "ucap dr Nevi.

dr Nevi menambahkan bahwa tujuan dibuatnnya Nutrition Care And Wellnes Center ini yakni dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga ,khususnya pelayanan nutrisi dan gizi, kesehatan gigi serta kesehatan lainnya.

Diketahui di Kota Makassar ini Klinik Medical Center "Pada Idi" sudah ada 6 cabang dan dilengkapi berbagai fasilitas kesehatan.

Baca Juga : Danny Pomanto Main Futsal Bareng Anggota DPRD Makassar

 

#Klinik PADA IDI #Wali Kota Makassar #danny pomanto #grand opening