Sabtu, 21 Mei 2022 08:04

Halal Bihalal, Pemkab Luwu Utara Hadirkan Ustaz Habib Ahmad Al-Habsy

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Halal Bihalal, Pemkab Luwu Utara Hadirkan Ustaz Habib Ahmad Al-Habsy

Ustaz Habib Ahmad Al-Habsy mendoakan keberkahan dan kebaikan untuk Indah Putri Indriani dalam memimpin Luwu Utara.

LUWU UTARA -- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara mengadakan acara halal bihalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan menghadirkan Ustaz Habib Ahmad Al-Habsy di Aula Lagaligo, Kantor Bupati Luwu Utara, Jum'at (20/05/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ustaz Habib Ahmad Al-Habsy yang berkenan untuk hadir di Kabupaten Luwu Utara.

"Tentu ini kehormatan bagi kami masyarakat Luwu Utara, tentu di tengah padatnya jadwal yang dimiliki, Ustaz Habib Ahmad Al-Habsy berkenan untuk hadir dan melakukan safari dakwah di Kabupaten Luwu Utara," ujar bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Sementara itu, Ustaz Habib Ahmad Al-Habsy menyampaikan kagumnya kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

"Saya sudah beberapa kali ketemu beliau ini (Bupati Luwu Utara) satu hal yang saya petik, beliau ini sangat low profile," ucapnya.

Iapun mengajak hadirin yang ada untuk mendoakan keberkahan dan kebaikan selama ibu bupati memimpin daerah.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

"Mari kita doakan bersama, agar daerah ini selalu mendapat keberkahan dan kebaikan selama Ibu indah memimpin," ajaknya kepada para hadirin.

"Sempat kemarin daerah ini mendapat bencana alam berupa bencana banjir bandang, namun yang perlu kita yakini bahwa ini merupakan salah satu bentuk kecintaan Allah SWT untuk daerah ini, sekarang saatnya galakkan kebersamaan untuk kembali bangkit dan lebih maju lagi,"ungkapnya.

Dalam kesempatan kesempatan itu, ia juga mengajak Bupati Luwu Utara serta seluruh hadirin yang ada untuk secara ikhlas berdonasi bersama dalam gerakan wakaf Alquran. Tidak tanggung-tanggung dalam gerakan donasi tersebut kurang lebih 5.400 Alquran terkumpul.

Baca Juga : Disdikbud Luwu Utara Santuni Ratusan Yatim Piatu

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris daerah kabupaten Luwu Utara, Para unsur forkopimda, pimpinan OPD, Kabag serta ASN Lingkup Pemkab Luwu Utara.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani