Jumat, 20 Mei 2022 22:18

Opening Supermarket Berkah, Pemkot Makassar Harap Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Opening Supermarket Berkah, Pemkot Makassar Harap Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Supermarket Berkah hadir dengan konsep Supermarket murah dan sehat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Supermarket Berkah yang berbeda di JI. Boulevard No. F 37-42, Panakkukang Makassar secara resmi dibuka pada Jumat 20/5/2022. Grand Opening dihadiri langsung oleh pemerintah kota Makassar yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. A. Irwan Bangsawan.

Ia mengatakan dengan kehadiran Supermarket Berkah diharapkan akan meningkatkan perputaran ekonomi di kota Makassar.

"Pemkot memberikan apresiasi dengan diresmikannya Supermarket Berkah, diharapkan ini akan meningkatkan ekonomi dan memberikan manfaat untuk masyarakat," kata Irwan.

Baca Juga : Adopsi Teknologi Jerman, Olympic Group Buka Pabrik Baru di Makassar

Ia mengatakan, dengan kehadiran Supermarket Berkah akan memberikan peluang baru kepada pelaku UMKM untuk memasarkan produknya.

"Bersaing dengan harga murah. Untuk pelaku UMKM mereka bisa jual di sini. UMKM terkadang pemasaran kurang bagus, Supermarket Berkah beri kesempatan. Diharapkan Supermarket Berkah berkelanjutan dan membuka cabang lain di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Direktur CV Berkah Supermarket, Hadi Salimin mengatakan pihaknya hadir dengan konsep Supermarket murah dan sehat.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

"Kami hadir dengan konsep murah dan sehat serta harga terbaik. Kami menyediakan lingkungan belanja dan manajemen yang sehat," katanya.

Ia mengatakan, Supermarket Berkah bekerja sama dengan UMKM dan pihak-pihak lain. Bahkan mereka menyiapkan tempat bagi UMKM untuk memasarkan hasil produksi.

"Dengan UMKM kami jalin hubungan terbaik, bisa berjualan di sini terutama hari Minggu. Juga akan ada pasar tradisional yang bisa diadakan sewaktu-waktu namanya Pasar Tani," tambahnya.

Baca Juga : Kebijakan Beli Elpiji 3 Kg Pakai KTP, Pemkot Makassar Akan Intens Pantau

Hadi mengatakan, Supermarket Berkah yang telah diresmikan ini merupakan yang pertama. Pihaknya pun komitmen untuk melakukan pengembangan ke depan.

"Rencana kami bekerja sama dengan waralaba untuk membuka cabang yang lain," jelasnya.

 

#pemkot makassar #supermarket #grand opening