Selasa, 17 Mei 2022 18:26

Luwu Utara Raih WTP ke-10

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Luwu Utara Raih WTP ke-10

Penyerahan hasil pemeriksaan LHP ini digelar di gedung BPK RI perwakilan Sulsel.

MAKASSAR -- Pemkab Luwu Utara kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021. Penyerahan hasil pemeriksaan LHP ini digelar di gedung BPK RI perwakilan Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa, 17 Mei 2022.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan, Paula Henry Simatupang kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan, ini adalah opini WTP ke-10 Pemda Luwu Utara. "Target minimal (WTP) pemda telah terwujud. Target maksimalnya bagaimana WTP ini berdampak pada Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di termasuk kategori tinggi, genie rasionya tetap terkendali, angka pengangguran dapat ditekan, dan penurunan angka kemiskinan," ucap Indah.

Baca Juga : 70 Anak di Malangke Luwu Utara Ikut Khitanan Massal Gratis

Bupati dua periode ini mengatakan, pihaknya akan terus melakukan akselerasi dan percepatan. "Terima kasih kepada DPRD telah mensupport selama ini terutama dalam fungsi penganggaran dan pengawasan APBD. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan pencapaian WTP," demikian IDP.

Turut Hadir Ketua DPRD Luwu Utara Basir, Sekretaris Daerah Armiadi, Inspektur Muhtar Jaya, Kaban.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani