Rabu, 18 Mei 2022 08:35

Ada Perubahan Jadwal Semifinal Sepak Bola SEA Games Indonesia Vs Thailand, Ini yang Baru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim nasional (timnas) Indonesia U-23 akan melawan Thailand pada semifinal SEA Games 2021 cabang sepak bola putra. (Foto: PSSI)
Tim nasional (timnas) Indonesia U-23 akan melawan Thailand pada semifinal SEA Games 2021 cabang sepak bola putra. (Foto: PSSI)

Awalnya dijadwalkan laga ini kick off pada pukul 19.00 WIB, tetapi kemudian dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

RAKYATKU.COM - Ada perubahan jadwal pertandingan antara tim nasional (timnas) Indonesia U-23 melawan Thailand pada semifinal SEA Games 2021 cabang sepak bola putra.

Laga Indonesia melawan Thailand akan berlangsung pada 19 Mei 2022 di Thien Truong Stadium, Nam Dinh. Awalnya dijadwalkan laga ini kick off pada pukul 19.00 WIB, tetapi kemudian dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Sementara, laga semifinal lainnya, antara Vietnam melawan Malaysia bergeser ke pukul 19.00 WIB, yang semuala masuk dalam jadwal sore.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Jempol Atlet Peraih Medali SEA Games, Dispora Siapkan Kucuran Bonus

"Besok main jam empat, Pak Ketum," kata Direktur Teknik Indonesia, Indra Sjafri, dalam video call bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Media-media Thailand juga banyak yang menyinggung perubahan jadwal ini, yang salah satunya adalah The Thaiger.

Media tersebut merasa Thailand bisa kerugian dengan perubahan jadwal karena selama fase grup selalu main malam hari dan punya waktu istirahat satu hari lebih sedikit dari Indonesia.

Baca Juga : Tim Basket Putra Indonesia Cetak Sejarah Raih Emas SEA Games 2021

Namun, mereka itu tersebut memahami bahwa ini hak dari tuan rumah. Ada kepentingan untuk menarik banyak penonton andai Vietnam main pada malam hari. (*)

#SEA Games 2021 #Timnas Indonesia U-23