Selasa, 17 Mei 2022 13:29

Tahap Finishing, Begini Kondisi Lapangan Andi Makkasau Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondisi Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare dilihat dari udara.
Kondisi Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare dilihat dari udara.

Revitalisasi lapangan akan dibuka pada pertengahan 2022 ini.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tengah dalam proses pengukuran dan finishing.

Sekretaris Askot PSSI Parepare, Ardiansyah Arifuddin, mengungkapkan revitalisasi lapangan akan dibuka pada pertengahan 2022 ini.

"Ini menjadi kebanggaan kita. Kami berharap warga menjadi terdepan dalam perawatan dan pemeliharaan lapangan Andi Makkasau," kata Ardiansyah, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga : HUT Bhayangkara, Wali Kota Parepare Sampaikan Harapan untuk Institusi Polri

"Bukan hanya di Lapangan Andi Makkasau saja, semua fasilitas umum yang menjadi ikon Kota Parepare harap dijaga," tambah Camat Ujung ini.

Dari foto udara, rumput lapangan sudah hampir tumbuh merata dan terlihat sangat berbeda saat sebelum dilakukan revitalisasi.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dalam berbagai kesempatan mengatakan bahwa lapangan akan siap sesuai target waktu yang telah ditentukan. Rumput lapangan yang berlokasi di alun-alun kota itu secara bertahap tumbuh dan dipangkas agar terlihat rapi.

Baca Juga : Jelang Iduladha, Dinas PKP Parepare Gelar Pengawasan Lalu Lintas Hewan Ternak

"Semoga nantinya lapangan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik. Bisa melahirkan pesepak bola andal yang mengharumkan nama daerah," harap Ketua DPD I Golkar Sulsel ini. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Lapangan Andi Makkasau #Pemkot Parepare #askot PSSI Parepare #taufan pawe