Senin, 16 Mei 2022 21:04

Diduga Karena Persoalan Sapi, Seorang Warga di Wajo Meninggal Dunia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi sapi. (Photo by Azfan Nugi on Unsplash)
Ilustrasi sapi. (Photo by Azfan Nugi on Unsplash)

"saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Majauleng"

RAKYATKU.COM, WAJO - Lelaki MD (40) seorang petani asal Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo diamankan Polres Wajo. Ia diduga telah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban JM (53) meninggal dunia pada 15/05/2022.

Kejadian tersebut berawal ketika pelaku merasa bahwa sapi ternak miliknya telah diracuni oleh korban. Pelaku yang merasa tidak terima mengejar korban dengan membawa sebilah parang.

Pelaku diduga menganiaya korban berulang kali menggunakan parang sehinggah mengenai beberapa bagian tubuh korban yang mengakibatkan luka berat. Korban akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga : Mantan Kepala Desa di Kabupaten Wajo Ditangkap Polisi di Gowa

Polsek Majauleng dipimpin Kapolsek IPTU Amdia bersama anggota langsung mengamankan pelaku setelah mendapatkan informasi. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit untuk segera dilakukan VER (visum et repertum).

"Benar ada kejadian itu, saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Majauleng. Saya juga sudah memerintahkan kepada personil Polres Wajo Untuk Backup Polsek Majauleng," ujar Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam.

 

Untuk menghidari hal yang tidak diinginkan personil Polsek Majauleng bersama Personil Polres Wajo masih mengamankan rumah pelaku.

Baca Juga : Truk Terbalik di Jalan Trans Sulawesi Poros Makassar-Palopo

"Kepada keluarga korban kami harap tenang, karna kasus ini sudah kami tangani dan jangan membuat pergerakan yang akan menimbulkan masalah baru," tambah AKBP Muhammad Islam.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #meninggal dunia #sapi