Senin, 16 Mei 2022 14:22

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Poros Makassar-Parepare, Diduga Korban Kecelakaan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mayat korban ditemukan sudah terbujur kaku.
Mayat korban ditemukan sudah terbujur kaku.

Korban diduga mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal. Korban menderita luka mengaga di jidat.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Seorang laki-laki ditemukan warga di got dalam sudah keadaan sudah tidak bernyawa bersama satu unit sepeda motor yang diduga milik korban, Senin (16/5/2022).

Lokasi penemuan mayat di jalan poros Makassar-Parepare tepatnya di Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Korban diduga mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal. Korban menderita luka mengaga di jidat.

Identitas laki-laki malang itu belakangan diketahui bernama Amir, warga asal Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Baca Juga : Pelajar Tenggelam di Pangkep Sulsel Akhirnya Ditemukan

Mayat korban pertama kali temukan seorang warga bernama Asrul yang kemudian melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Warga bersama polisi kemudian mengangkat mayat korban yang sudah terbujur kaku.

Korban diduga mengalami lakalantas tunggal pada Senin dini hari dan baru ditemukan pada pagi hari sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Ma'rang, AKP Sunardi, membenarkan kejadian ini dan mengatakan bahwa korban diduga mengalami lakalantas tunggal. Korban sudah ditangani Unit Laka Polres Pangkep.

Baca Juga : Pembunuh Kepsek di Pangkep Serahkan Diri, Motif Masalah Sepele

Korban meninggal akibat luka pada bagian jidat yang diduga terbentur benda keras saat terjatuh bersama motornya ke dalam got. Diduga tak menggunakan helm. (*)

Penulis : Tajuddin Mustaming
#penemuan mayat #Polres pangkep #Polsek Ma'rang