Sabtu, 14 Mei 2022 12:47

Grand Opening Teman Baik Apotek, Ada Promo Gratis Ongkir dan Check Up

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IST
IST

Manajemen Teman Baik Apotek juga melayani secara online selama 24 jam nonstop

MAKASSAR -- Apotek Teman Baik mulai beroperasi pada hari ini, Sabtu (14/5/2022). Apotik 24 jam ini berlokasi di Jalan Topaz Raya, Ruko Zamrud Blok C/24, Kota Makassar.

Menurut CEO Teman Baik Apotek, Wawan Satriawan, apotek ini hadir sebagai jawaban kebutuhan kesehatan masyarakat yang mengusung konsep berbeda. Dirancang dengan konsep kekinian industrial minimalis yang hadir di tengah-tengah padatnya Kota Makassar.

"Teman baik apotek menyediakan berbagai kebutuhan kesehatan, mulai dari obat-obatan, vitamin, suplemen, kebutuhan perawatan diri hingga alat kesehatan," ucap Wawan.

Saat ini, Teman Baik Apotek membuat promo spesial grand opening. Yakni gratis pengantaran/delivery untuk pelanggan khusus Kota Makassar dan gratis pemeriksaan kesehatan.

“Untuk cek kesehatan kita hadirkan secara gratis berupa cek tekanan darah hingga cek darah, dan pengecekan ini ditangani langsung oleh tenaga kesehatan," katanya.

 

Untuk memudahkan konsumen, manajemen Teman Baik Apotek juga melayani secara online selama 24 jam nonstop melalui sosial media, marketplace dan website. Menghadirkan segala kebutuhan kesehatan dari A hingga Z.

"Layanan terbaik secara online dengan memiliki situs market place tersendiri adalah jawaban untuk masyarakat yang ingin cepat, aman dan mudah membeli serta melengkapi kebutuhan kesehatan dan personal care masyarakat," lanjut Wawan.

Sponsored by MGID

Lanjut Wawa sapaan akrabnya, selain pelayanan farmasi 24 jam , juga membuka pelayanan pemerikaan oleh dokter umum sebagai pelengkap untuk masyarakat yang ingin lakukan pengobatan.

#Teman Baik Apotek