Sabtu, 14 Mei 2022 10:28

Tampang Pemuda yang Tega Potong Leher Ayahnya hingga Putus

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaku FE (27). (Foto: Kumparan)
Pelaku FE (27). (Foto: Kumparan)

Peristiwa nahas ini terjadi di rumahnya sendiri saat kondisi rumah sedang kosong. Diduga ia menghabisi nyawa ayah kandungnya di dapur rumahnya.

RAKYATKU.COM - Seorang pemuda di Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar), FE (27), tega membunuh ayah kandungnya sendiri dengan cara sadis. Pelaku menebas korban hingga kepala dan tubuh terpisah.

Warga dan polisi pun mengamankan FE, sesaat setelah ia diketahui telah membunuh ayahnya sendiri, Jumat (13/5/2022), sekitar pukul 07.30 WIB.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, mengungkapkan usai menebas leher ayah kandungnya sendiri, FE memikul mayat korban dengan kondisi tubuh yang terpisah, menuju ke pemakaman.

"Saksi Egan telah melihat FE telah membawa mayat korban dengan cara dipukul, kondisi badan, dan kepala korban telah terpisah menuju arah kuburan tempat pemakaman. Dan saat itu Egan menyuruh (pelaku) menurukan mayat tersebut,” jelas Jansen.

Peristiwa nahas ini terjadi di rumahnya sendiri saat kondisi rumah sedang kosong. Diduga ia menghabisi nyawa ayah kandungnya di dapur rumahnya.

“Pelaku mengakui telah membunuh korban (ayah pelaku) dengan sebilah parang panjang dengan cara menebas leher korban. Pada saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong. Diduga pelaku menghabisi nyawa korban di ruang dapur,” terangnya.

Dari keterangan ibu korban berinisial SA, pelaku pernah mengancam ingin membunuh kedua orang tuanya sebanyak dua kali. Pelaku sering marah kepada kedua orang tua dengan alasan yang tidak tentu. (*)

Sumber: Kumparan

#Anak bunuh ayah #Polda Kalbar