Jumat, 13 Mei 2022 14:54

Suaib Mansur Hadiri HUT ke-19 Kabupaten Luwu Timur

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suaib Mansur Hadiri HUT ke-19 Kabupaten Luwu Timur

Suaib berharap Luwu Utara dan Luwu Timur mampu berkolaborasi dan membangun kerjasama yang baik antar Kabupaten se- Tana Luwu.

LUWU TIMUR -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Luwu Timur (Lutim) di Gedung DPRD Luwu Timur, Kamis (12/5/2022).

Wakil Bupati yang hadir didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Utara tersebut mengucapkan selamat Hari Jadi Lutim dan semoga Lutim semakin maju.

"Saya mewakili seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Luwu Utara mengucapkan selamat Hari Jadi ke-19 Lutim, semoga Kabupaten Lutim semakin maju, sukses, dan masyarakatnya semakin sejahtera di masa yang akan datang," ucap Suaib.

Baca Juga : BIAN di Luwu Utara Sasar 65.382 Anak

Sebagai kabupaten tetangga, Suaib berharap Luwu Utara dan Luwu Timur mampu berkolaborasi dan membangun kerjasama yang baik antar Kabupaten se- Tana Luwu.

"Banyak hal sehingga kita harus bekerjasama, pertama kita sama-sama wija to Luwu dan memiliki Teluk Bone. Ditambah kita sama-sama dilintasi jalan Nasional sehingga kolaborasi dan keamanan regional juga perlu dijaga bersama antara kedua belah pihak," katanya.

 

Sementara itu Bupati Kabupaten Luwu Timur, Budiman berterima kasih atas perhatian pemerintah pada setiap kegiatan Pemkab Lutim dalam rangkaian Hari Jadi ke-19 Tahun ini.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara: Masih Banyak Pelaku Usaha Belum Paham Aturan Penanaman Modal

"Kami juga berterima kasih atas perhatian dan dukungan kita semua hadir dalam pelaksanaan Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Luwu Timur (Lutim) tahun ini," terang Bupati Lutim.

Sponsored by MGID

Pada Kesempatan itu, Budiman juga memaparkan rencana pembangunan daerah yang sedang dan akan berjalan. Pemkab Lutim disebut pada tahun ini telah mengajukan usulan ke pemerintah pusat soal pembangunan dan mengharapkan adanya dukungan dari Pemprov pada Rakortek 2022.

#pemkab luwu utara #Suaib Mansur