Kamis, 14 April 2022 15:30

61 CPNS Formasi Tahun 2021 Kantongi SK Pengangkatan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
61 CPNS Formasi Tahun 2021 Kantongi SK Pengangkatan

Wali Kota Palopo, M Judas Amir menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang telah lulus.

PALOPO -- Wali Kota Palopo Judas Amir secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) Walikota Palopo Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Palopo, Formasi Tahun 2021, di ruang pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Kamis (14/04/2022).

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan penyerahan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Palopo, Formasi Tahun 2021. "CPNS yang menerima SK hari ini berjumlah 61 orang," kata dia.

Wali Kota Palopo, M Judas Amir menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang telah lulus, dan harapannya kepada CPNS agar ketika menjadi ASN telah terikat aturan, karena memiliki tanggung jawab yang banyak. ASN itu diatur oleh perundang-undangan, mengikuti apa yang telah di gariskan pemerintah.

"Salah satu kemerdekaan yang dicabut diperundangan-undangan, salah satunya untuk laki-laki tidak dapat beristri lebih dari 1 tanpa prosedural, begitupun dengan wanita tidak dapat menjadi istri kedua dan itu diatur dalam perundang-undangan perkawinan," paparnya.

"Sekarang ini adalah tahap penyesuaian diri maka dari itu adanya CPNS, kita berharap CPNS yang sekarang kita dapat menjadi ASN yang baik dapat memperbaiki diri dan masyarakat kita dan harus siap," jelasnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP serta undangan lainnya.

#pemkot palopo #Judas Amir