Rabu, 13 April 2022 18:49

Bukber di Kantor Kecamatan Wara, Wali Kota Palopo Ajak Masyarakat Vaksin

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukber di Kantor Kecamatan Wara, Wali Kota Palopo Ajak Masyarakat Vaksin

Judas mengimbau kepada semua yang hadir agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir dan unsur Forkopimda, menghadiri buka puasa bersama dalam agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palopo di Kantor Kecamatan Wara, Rabu (13/04/2022).

Walikota dalam agenda Safari Ramadhan kali ini mengimbau kepada semua yang hadir agar selalu mengikuti protokol kesehatan, mengajak anggota keluarga yang belum vaksin agar segera vaksin di tempat-tempat yang telah disediakan Pemerintah.

“Peranan kita untuk Pemerintah, saling bergotong royong insya Allah Palopo damai dan tentram,” kata walikota.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

HM Judas Amir mengatakan Pemerintah Kota Palopo berkewajiban mengurus masyarakat, hanya saja perlu memahami dan betul-betul menyatu dengan Pemerintah, itulah yang dimaksud dari rakyat untuk rakyat.

Dalam acara buka puasa bersama ini Walikota juga mengundang kepala badan pertanahan Kota Palopo untuk sedikit memberikan pemahaman kepada warga yang hadir bahwa pentingnya untuk memiliki sertifikat Tanah yang ada di Kota Palopo.

Walikota Palopo beserta rombongan selanjutnya akan melanjutkan safari ramdhan ke mesjid Nurul Huda untuk melaksanakan Sholat tarawih bersama yang masih dalam agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palopo.

#pemkot palopo #Judas Amir