Sabtu, 02 April 2022 21:45

Wali Kota Palopo Awali Salat Tarawih di Masjid Agung

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Awali Salat Tarawih di Masjid Agung

Berdasarkan keputusan pemerintah bahwa telah diperbolehkan untuk salat berjamaah di masjid.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, HM Judas Amir melaksanakan salat tarawih berjamaah di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi, bersama masyarakat Kota Palopo, di Masjid Agung Luwu Palopo, Sabtu 2 April 2022.

Dalam sambutannya, Judas menyampaikan, berdasarkan keputusan pemerintah bahwa telah diperbolehkan untuk salat berjamaah di masjid.

“Kita sudah dibolehkan tarawih di masjid, dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Marilah kita beribadah dengan baik,” ajak walikota.

Baca Juga : Pemkot Palopo Komitmen Eliminasi Campak dan Rubella

“Saya berharap semangat ini senantiasa mewarnai gerak langkah Pemerintah Kota Palopo, dan seluruh masyarakat khususnya kaum muslimin di Kota Palopo dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat demi kemajuan wilayah dan peningkatan kesejahteraan baik secara fisik maupun spiritualnya. Mari kita beribadah dengan baik,” sambungnya.

Walikota juga menyampaikan syukur karena baru saja melaksanakan agenda MTQ Tingkat Kota Palopo dengan tema yang dipilih adalah “Kolaborasi Membangun Akhlaq”, dengan tujuan untuk membangkitkan spirit kebersamaan seluruh pemangku kepentingan dalam membangun akhlak Qur’ani masyarakat Kota Palopo.

“Maka sebaiknya pun dalam ramadan ini kita dorong semangat “ Kolaborasi Meraih Derajat Taqwa. Kepada seluruh masyarakat Kota Palopo yang selama ini tetap menjaga kebersamaan sehingga Kota Palopo tetap kondusif. Semoga dengan ramadan ini menjadi asbab turunnya berkah, rahmat dan ampunan bagi kita semua dan Kota Palopo yang kita cintai bersama,” pesannya. 

#pemkot palopo #Judas Amir