Selasa, 10 Mei 2022 22:06

Wakapolres Wajo Pantau Arus Balik di Pelabuhan Bangsalae

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakapolres Wajo Pantau Arus Balik di Pelabuhan Bangsalae

"meski demikian masih adanya masyarakat di temukan belum di vaksin pertama"

RAKYATKU.COM, WAJO - Wakil Kepala Kepolisian Resort Wajo (Wakapolres), Kompol Samsuddin Palulu memantau arus balik di Pelabuhan Bangsalae.

Kompol Samsuddin juga memantau pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di area pelabuhan Bangsalae Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan.

Wakopolres didampingi Kabag Logistik Polres Wajo Kompol Jasman Parudik, Camat Pitumpanua, H. Andi Cakunu, Kanit Laka serta Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat beserta anggota, Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi, ikut melakukan pemantauan arus balik dan vaksinasi di dua titik yakni jalur kapal Viber dan kapal Very, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga : 2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah setempat yang giat melaksanakan vaksinasi tahap 1,2 dan Boster di pelabuhan Bangsalae.

"Sasaran kita adalah penumpang yang menyeberang ke Kolaka dan Kolut, Namun pada pantauan kami banyak masyarakat yang mendaftarkan diri untuk di vaksin, meski demikian masih adanya masyarakat di temukan belum di vaksin pertama," ungkap Kompol Samsuddin.

Ia menyampaikan agar tetap berhati hati dalam perjalanan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Wajo Kompol SamsuddinPalulu, Kabag Logistik Kompol Jasman, Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat bersama anggota dan anggota KP3 Bangsalae .

Dalam pemantauan itu, Wakapolres Kompol Samsuddin melihat pelaksanaan penyebrangan arus balik di dua titik yaitu Pelabuhan Very dan Fiber di Bangsalae

Hasil pantauan media ini, untuk arus balik berjalan ramai dan lancar serta tidak terdapat antrian dan penumpukan kendaraan di lokasi pelabuhan.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Begitu juga personil Polsek Urban Pitumpanua tetap melaksanakan tugas di lapangan hingga selesai, ungkap Abustan salah satu warga yang berada di lokasi.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Mudik #Vaksinasi