Selasa, 26 April 2022 19:35

Wali Kota Buka Puasa di PDAM Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Buka Puasa di PDAM Palopo

Kegiatan ini dirangkaikan dengan serah terima penyerahan deviden oleh Direktur Utama Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM), M Tawakkal kepada Wali Kota Palopo M Judas Amir.

PALOPO -- Wali Kota Palopo M Judas Amir dan unsur Forkopimda buka puasa bersama dalam rangkaian agenda safari ramadan Pemerintah Kota Palopo di Kantor PDAM Kota Palopo, Selasa, 26 April 2022.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan serah terima penyerahan deviden oleh Direktur Utama Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM), M Tawakkal kepada Wali Kota Palopo M Judas Amir untuk selanjutnya disetor melalui badan pengelola keuangan, sebagai bukti bahwa akan masuk ke kas Negara. 

Judas dalam sambutannya berterima kasih kepada jajaran PDAM sudah bekerja keras dan baik, penuh keikhlasan dan dedikasi melayani masyarakat terkait kebutuhan air yang ada di Kota Palopo.

Baca Juga : Kota Palopo Siap Meriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia

"Mari kita pegang teguh makna 'Tidak akan berubah suatu kaum/orang kalau bukan kita sendiri yang merubahnya," kata Judas mengutip ayat suci Alquran.

Wali kota juga mengimbau agar dibulan suci ini bahwa kita yang masih mempunyai kesalahan-kesalahan agar kiranya berdoa memohon ampun kepada Allah SWT. Dan juga tidak lupa salin memaafkan antar sesama, sesama rekan kerja. "Yang masih ada kesalahan, khilaf, marilah kita saling memaafkan karena dengan memaafkan semua akan terasa ringan," ucapnya.

 

Safari ramadan ini diakhiri dengan ceramah singkat pengantar berbuka puasa.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Lantik Pejabat Baru

Turut hadir, Kepala Kantor Kemenag Kota Palopo, Kepala OPD, Ketua TP PKK Kota Palopo, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan tamu undangan lainnya.

#Judas Amir #pemkot palopo