Rabu, 27 April 2022 22:26

Wali Kota Palopo Buka Puasa Bersama dengan RT/RW se-Kecamatan Bara

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Buka Puasa Bersama dengan RT/RW se-Kecamatan Bara

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan insentif untuk para bendahara dan sekretaris RT/RW se-Kecamatan Bara.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, M Judas Amir bersama Forkopimda menggelar buka puasa bersama RT/RW serta masyarakat Kecamatan Bara di halaman Kantor Camat Bara, Rabu 27 April 2022.

Wali kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Meskipun hujan tetapi masyarakat tetap semangat dan antusias untuk hadir.

"Saya mengapresiasi masyarakat Kecamatan Bara, meskipun hujan deras tetapi semangat kebersamaan untuk menjalin silaturahmi tetap terjaga dan itu semua tak lain karena kerjasama yang baik antara camat lurah dan RT/RW," katanya.

Baca Juga : Kota Palopo Siap Meriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia

Judas berpesan kepada ketua RT/RW agar tetap semangat dalam mengemban tugas dan selalu menjaga loyalitas kepada masyarakat. Tak lupa juga mengingatkan langsung kepada masyarakat yang hendak mudik lebaran agar sekiranya memperhatikan keamanan rumah mereka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan juga senantiasa menjaga dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Ingat, beberapa hari lagi kita memasuki hari raya Idulfitri. Saya mengingatkan kepada masyarakat yang hendak mudik lebaran agar tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu memperhatikan kemanan rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

 

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan insentif untuk para bendahara dan sekretaris RT/RW se-Kecamatan Bara dan diserahkan langsung secara simbolis oleh wali kota Palopo.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Lantik Pejabat Baru

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, camat dan lurah serta tokoh Masyarakat lingkup Kecamatan Bara Kota Palopo.

#pemkot palopo #Judas Amir