Kamis, 28 April 2022 16:26

Wali Kota Palopo Lantik Pejabat Baru Jelang Lebaran

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Lantik Pejabat Baru Jelang Lebaran

Judas meminta kepada para pejabat yang dilantik, hendaklah mempelajari dan memahami, mengerjakan tugas yang baru di tempat yang baru dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, M Judas Amir melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, kepala sekolah dan kepala puskesmas di ruang pertemuan Ratona Lantai II kantor Wali Kota Palopo, Kamis (28/04/2022).

Judas dalam sambutannya memberikan arahan kepada para pejabat yang dilantik, hendaklah mempelajari dan memahami, mengerjakan tugas yang baru di tempat yang baru dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

"Kepada pembina-pembina agar memberikan pelatihan dan arahan kepada para pejabat, agar dalam menjalankan tugasnya benar-benar sesuai dengan aturan, serta menjaga integritas kerjanya," tegasnya.

Baca Juga : Kota Palopo Siap Meriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia

"Kalau ada sudah melakukan transaksi terkait urusan pemerintahan, yang melanggar aturan saya minta jangan disembunyikan. Laporkan dan itu akan ditindak lanjuti nantinya, dan akan diproses, mengambil tindakan yang perlu dalam menyelesaikan perkara itu," lanjut Judas.

"Menambahkan saudara sudah dilantik ambil peraturan tentang susunan orientasi kinerja kerja, susunan organisasi dimana anda ditempatkan, bertugas, pelajari, dan laksanakan tugas pokok saudara," tambah wali kota.

“Saya percaya saudara dinilai bisa melakukan kegiatan organisasi pemerintah sehingga saudara ditunjuk sesuai yang dibacakan tadi, dan bisa mengemban amanah baru dengan penuh tangung jawab,” tutup Judas.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Lantik Pejabat Baru

Setelah sambutan Walikota, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan, yang disaksikan oleh Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, dan Inspektur Kota Palopo, Asir Mangopo. Turut Hadir unsur Forkopimda, para Kepala OPD lingkup Kota Palopo, serta undangan lainnya.

#pemkot palopo #Judas Amir