Selasa, 10 Mei 2022 13:46

Beragam Lomba akan Ramaikan HUT Kota Palopo ke-20

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beragam Lomba akan Ramaikan HUT Kota Palopo ke-20

Hari Jadi Kota Palopo ke-20 jatuh pada 2 Juli 2022 mendatang.

PALOPO -- Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP memimpin rapat koordinasi terkait persiapan Hari Jadi Kota Palopo ke-20 yang jatuh pada 2 Juli 2022 mendatang. Rapat tersebut turut menghadirkan para Asisten lingkup Pemerintah Kota Palopo, Kepala Badan serta Kepala OPD terkait di Aula Bappeda, Selasa 10 Mei 2022.

Pada pertemuan tersebut, Sekda mengajak seluruh Badan dan Instansi untuk saling bekerjasama dan menyukseskan perayaan HUT Kota Palopo. Nantinya akan ada kegiatan seremoni yaitu Rapat Paripurna bersama anggota DPRD Kota Palopo dan dilanjutkan dengan Pameran Pembangunan guna membangkitkan semangat dalam menstabilkan kembali perekonomian di Kota Palopo.

Tak hanya itu, dalam perayaan HUT Kota Palopo Tahun ini juga akan digelar berbagai macam lomba, yang tentunya akan menarik perhatian serta menghibur masyarakat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan tentunya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Jadikan HUT Kota Palopo tahun ini, sebagai kebanggaan kita bersama dan jangan lupa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, melalui media sosial, memasang baliho ataupun menggunakan videotron sebagai media promosi sehingga semua lapisan masyarakat bisa melihat dan ikut memeriahkan HUT Kota Palopo tahun ini, dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," paparnya.

Lebih lanjut dalam pembahasan rapat tersebut juga menetapkan Kepala Bapenda bersama Kadis Pertanian sebagai Ketua Panitia pelaksana HUT ke-20 Kota Palopo tahun 2022.

Sementara itu penentuan Tema HUT Kota Palopo tahun ini akan dibahas dan disepakati pada pertemuan selanjutnya.

#pemkot palopo #firmanza DP