Selasa, 10 Mei 2022 11:38

Pelantikan Pengurus IKA Unhas 14 Mei, Gubernur Sulsel Akan Hadir

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua panitia pelaksana pelantikan, Irwan Ade Saputra, memberikan jaket seragam pengurus kepada Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, 
untuk dipakai secara simbolis dan foto bersama.
Ketua panitia pelaksana pelantikan, Irwan Ade Saputra, memberikan jaket seragam pengurus kepada Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, untuk dipakai secara simbolis dan foto bersama.

Ketua panitia pelaksana pelantikan, Irwan Ade Saputra, melaporkan teknis pelaksanaan pelantikan sekaligus meminta kesediaan Gubernur Sulsel hadir dan memberikan sambutan pada acara pelantikan nantinya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 2022-2026 dengan Ketua Umum terpilih, Andi Amran Sulaiman, akan dilantik pada 14 Mei 2022 di kampus Unhas Tamalanrea.

Hal itu terungkap saat panitia pelaksana pelantikan pengurus IKA Unhas 2022-2026 audiensi dengan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, Selasa (10/5/2022), di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel.

Ketua panitia pelaksana pelantikan, Irwan Ade Saputra, melaporkan teknis pelaksanaan pelantikan sekaligus meminta kesediaan Gubernur Sulsel hadir dan memberikan sambutan pada acara pelantikan nantinya.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone

"Kami dari panitia, ada juga SC (steering committee) di sini, Pak Gub. Mohon Pak Gub untuk kehadirannya 14 Mei ini di GOR Unhas," pinta Irwan.

Menanggapi hal itu, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan kesediaannya di depan panitia SC pelantikan pengurus Unhas. "Insyaallah saya akan hadir," ucap Sudirman.

Hadir sejumlah senior IKA Unhas ikut audiens ini, yakni Ardiansyah S. Pawinru, Salahuddin Alam, Iqbal Suaeb, Rezky Mulyadi, Andi Alfian Zainuddin, Sukarniaty Kondolele, Sakka Pati, Yessy Yoanna A., dan Sultan Rakib.

Baca Juga : Dewan Adat Saoraja Bone Anugerahi Penjabat Gubernur Bahtiar Gelar Adat Daeng Mappuji

Pada akhir audiensi, Irwan kemudian memberikan jaket seragam pengurus kepada Sudirman untuk dipakai secara simbolis dan foto bersama. (*)

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Andi Amran Sulaiman #ika unhas