Selasa, 10 Mei 2022 10:22

Kabar Duka! Kepala Dinas Kominfo Selayar Meninggal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Imran semasa hidup. (Foto: Istimewa)
Andi Imran semasa hidup. (Foto: Istimewa)

"Sebelumnya memang agak sakit. Ada juga beberapa (sakit), tapi yang dikeluhkan itu jantung," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Dinas Kominfo SP Selayar, Mursalim.

RAKYATKU.COM, KEPULAUAN SELAYAR - Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Selayar. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Kominfo SP), Andi Imran, meninggal dunia pagi ini, Selasa (10/5/2022), sekitar pukul 10.00 Wita.

Informasi ini dibenarkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Dinas Kominfo SP Selayar, Mursalim. "Iye, barusan. Pagi ini. Meninggal di RS Selayar (RSUD K.H. Hayyung)," kata Mursalim kepada Rakyatku.com.

Mursalim mengungkapkan Andi Imran dirawat di rumah sakit karena beberapa keluhan. Setelah menjalani pemeriksaan ada masalah dengan jantungnya. "Sebelumnya memang agak sakit. Ada juga beberapa (sakit), tapi yang dikeluhkan itu jantung," ucapnya.

Baca Juga : Disparbud Selayar Optimistis Jumlah Wisatawan Meningkat dengan Terbangnya Susi Air

Sedianya, kata dia, Andi Imran akan dirujuk ke Kota Makassar untuk menjalani penanganan medis lanjutan. Akan tetapi, takdir berkata lain. Ia pun berharap doa dari segenap masyarakat agar Andi Imran mendapat tempat terbaik di sisi Allah Swt.

"Saya yang bonceng masuk rumah sakit. Saya tidak sangka itu pertemuan terakhir," ucap Mursalim. 

Andi Imran meninggal pada usianya yang ke-50 tahun. Ia meninggalkan satu orang istri satu orang anak.

Baca Juga : 62 Tim Bersaing di Selayar Fishing Competition 2023, Perebutkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Hamang D.M., Kecamatan Benteng, Kota Benteng. Rencananya jenazah akan dikebumikan di pemakaman Kampung Camba, Padang, Kecamatan Bontoharu. (*)

#Pemkab Kepulauan Selayar #Dinas Kominfo SP Selayar #Andi Imran