Sabtu, 07 Mei 2022 22:09

Pelayanan Kesehatan di Luwu Utara Tetap Berjalan Selama Cuti Lebaran

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelayanan Kesehatan di Luwu Utara Tetap Berjalan Selama Cuti Lebaran

Sudah menjadi kewajiban para tenaga kesehatan sebagai pemberi layanan langsung kepada masyarakat untuk tetap memberikan pelayanan kesehatan walaupun di masa cuti bersama.

LUWU UTARA -- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara memastikan pelayanan kesehatan di semua fasilitas kesehatan tetap berjalan baik selama cuti lebaran atau idulfitri.

Pelayanan kesehatan di masa libur idulfitri dilakukan dalam rangka memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga layanan dasar tersebut tidak berhenti meski di masa libur.

“Selama masa cuti lebaran, pelayanan kesehatan tetap berlangsung, baik rawat inap maupun rawat jalan, emergency dan non emergency,” kata Kadis Kesehatan, drg. Marhani Katma, MARS., saat memantau bebeapa puskesmas di Luwu Utara, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga : 70 Anak di Malangke Luwu Utara Ikut Khitanan Massal Gratis

“Dan alhamdulillah, masyarakat juga tetap mendapatkan pelayanan di UGD Puskesmas,” ujar Marhani menambahkan.

Ia mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban para tenaga kesehatan sebagai pemberi layanan langsung kepada masyarakat untuk tetap memberikan pelayanan kesehatan walaupun di masa cuti bersama.

 

“Kebutuhan masyarakat tentang pelayanan kesehatan tidak dapat diprediksi, kewajiban mereka untuk tetap memberikan pelayanan di masa cuti bersama ini,” terangnya.

Baca Juga : 25 Atlet Luwu Utara Bersaing di POPDA Sulsel

Untuk itu, mantan Direktur RSUD Andi Djemma Masamba ini tak lupa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama masa libur lebaran.

Sponsored by MGID

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang tetap bekerja selama libur idulfitri. Apresiasi juga kepada para Kepala Puskesmas yang telah mengatur tenaga kesehatan, sehingga mesyarakat tetap terlayani walaupun di hari libur,” pungkasnya.

#pemkab luwu utara