Senin, 09 Mei 2022 14:46

Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Ini Pesan Bupati Jeneponto

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

"Dalam suasana Idulfitri ini kita semua hadir sebagai pribadi yang suci dan dengan penuh semangat menjalankan aktivitas pelayanan kepada masyarakat," ucap Iksan Iskandar.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, memimpin upacara sekaligus halalbihalal seluruh lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto usai libur Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Senin (9/5/2022).

Iksan dalam amanatnya menyampaikan pentingnya kesatuan tujuan, semangat, dan langkah dalam mengemban amanah sebagai abdi negara.

"Dalam suasana Idulfitri ini kita semua hadir sebagai pribadi yang suci dan dengan penuh semangat menjalankan aktivitas pelayanan kepada masyarakat," ucap Iksan.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Orang nomor satu Jeneponto ini berharap kepada seluruh jajaran agar dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dapat mengedepankan keikhlasan, profesionalisme, serta mampu bersinergi sebagai tim sehingga tercipta suasana harmonis dan kerja berkesinambungan.

"Ikhlas niat karena Allah subhanahu wa taala, profesional dalam menjalankan tugas, dan dapat bekerja sama sebagai tim sehingga tercipta suasana yang harmonis penuh dengan kekeluargaan," tutur Iksan.

Upacara dan halalbihal kemudian dilanjutkan dengan prosesi maaf-maafan diikuti seluruh yang hadir. (*)

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #iksan iskandar