Senin, 09 Mei 2022 14:35

Taufan Pawe Apresiasi Kepedulian Dinas PUPR Parepare Benahi Jalan Mattirotasi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare bergerak cepat menangani penambalan Jalan Mattirotasi.
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare bergerak cepat menangani penambalan Jalan Mattirotasi.

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dalam waktu dekat juga akan melakukan rehabilitasi jalan tersebut. Namun, karena melihat kondisinya yang memang memprihatikan, maka perlu ditangani untuk sementara waktu.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi kepedulian Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare yang bergerak cepat menangani penambalan Jalan Mattirotasi.

"Alhamdulillah kepedulian Dinas PUPR Kota Parepare dalam memberikan perhatiannya atas keluhan masyarakat Kota Parepare. Khususnya bagaimana membenahi Jalan Mattirotasi yang banyak berlubang dan bisa berdampak lebih parah. Apalagi saat ini sedang arus balik," kata Taufan, Senin (9/5/2022).

Taufan menjelaskan, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dalam waktu dekat juga akan melakukan rehabilitasi jalan tersebut. Namun, karena melihat kondisinya yang memang memprihatikan, maka perlu ditangani untuk sementara waktu.

Baca Juga : Menpora Apresiasi Kerja Keras Wali Kota Parepare Bangun Stadion Gelora BJ Habibie

"Kita sudah anggarkan rehabilitasi Jalan Mattirotasi ini. Hanya saja, ada tahapan dilalui untuk ditangani segera, tapi untuk langka awal ini kita tambal yang skala prioritas terlebih dahulu," ungkap Ketua DPD I Golkar Sulsel itu. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #Dinas PUPR Parepare