Senin, 09 Mei 2022 09:55

ASN Pemkab Gowa Diminta Tidak Tambah Libur Lebaran

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ASN Pemkab Gowa Diminta Tidak Tambah Libur Lebaran

Seluruh ASN Pemkab Gowa diminta terus bekerja dengan lebih baik lagi untuk bersama-sama memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

GOWA -- Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa hari ini mulai kembali bekerja usai libur Idul Fitri 2022. Seluruh ASN pun diminta untuk tidak menambah libur lebaran mereka.

Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni saat memimpin Upacara Pengibaran Bendera Senin Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Senin (9/5).

Dalam arahannya ia meminta agar ASN Pemkab Gowa tidak menambah libur.

Baca Juga : 2023, Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh Positif

“Karena libur lebaran di tahun ini cukup panjang saya rasa, dimana kurang lebih 10 hari. Jadi saya berharap ASN Pemkab Gowa tidak ada yang menambah libur,” ujar Kr Kio sapaan akrab Wakil Bupati Gowa.

Dirinya juga menyampaikan bahwa suatu kesyukuran tahun ini sudah bisa kembali melakukan mudik dan lebaran bersama keluarga di kampung halaman masing-masing setelah dua tahun tidak bisa mudik akibat pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kita semua selama mengunjungi keluarga tetap dalam keadaan sehat. Begitupun dengan keluarga di kampung masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga : Wabup Gowa Buka Musrenbang RKPD: Rencana Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis

Selain itu, Abd Rauf juga berharap seluruh ASN Pemkab Gowa terus bekerja dengan lebih baik lagi untuk bersama-sama memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

Abd Rauf juga terus mengingatkan seluruh ASN Pemkab Gowa untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Begitupun dengan yang belum vaksin agar segera vaksin, baik vaksin satu, dua dan tiga atau booster.

“Yakin dan percaya dengan semangat Idul Fitri kita semua dapat bekerja dengan baik sehingga apa yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gowa bisa kita wujudkan,” terangnya.

#Abd Rauf Malaganni #Pemkab Gowa