Sabtu, 07 Mei 2022 13:48

Ganjar Pranowo Bertemu Andi Amran Sulaiman di Makassar, Bahas Peluang "Kolaborasi"

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram Ganjar Pranowo)
Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram Ganjar Pranowo)

Ganjar Pranowo menekankan bahwa kunjungannya ke Makassar tidak ada kaitannya dengan agenda politik.

RAKYATKU.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tengah melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan. Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) itu menyempatkan bertemu Andi Amran Sulaiman (AAS) di Kota Makassar. Apa yang dibahas?

Dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung AAS Building, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Jumat malam (6/5/2022), Ganjar mengaku pertemuannya dengan AAS adalah pertemuan sesama ketua umum ikatan keluarga alumni perguruan tinggi.

AAS kini menjabat Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas).

Baca Juga : Mentan Pastikan Pemerintah Kawal Stok Pangan Nasional

"Kita bertemu dengan Pak Amran sebagai Ketua IKA Unhas," kata Ganjar kepada wartawan saat ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin, Sabtu (7/5/2022). Pada kesempatan ini, Ganjar turut ditemani Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Ganjar berujar Kagama tengah menjajaki peluang kolaborasi dengan IKA Unhas sebagai sesama IKA perguruan tinggi.

Di luar itu, Ganjar mengungkapkan dirinya dan AAS sama-sama hadir pada resepsi pernikahan putri Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny).

Baca Juga : Ini Solusi Darurat Kementan Atasi Dampak Banjir di Pati

"Berikutnya kami mau kondangan karena Pak Wali Kota (Makassar) mengantarkan undangan ke rumah saya di Semarang," ucapnya.

Ganjar menekankan bahwa kunjungannya ke Makassar dalam rangka memenuhi undangan dan tidak ada kaitannya dengan agenda politik.

Baik Ganjar maupun AAS, memang disebut akan maju pada bursa pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Nama keduanya sering menghiasi hasil riset lembaga survei. (*)

#ganjar pranowo #Andi Amran Sulaiman