Sabtu, 07 Mei 2022 09:00

Danny Pomanto Sampaikan Permohonan Maaf untuk Para Tamu Undangan yang Tak Tembus Acara "Resepsi Taman" di Tokka

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Puluhan ribu tamu undangan hadiri Resepsi Taman nikahan dr Udin dan Aura di Tokka, Jumat, (6/5/22).
Puluhan ribu tamu undangan hadiri Resepsi Taman nikahan dr Udin dan Aura di Tokka, Jumat, (6/5/22).

Kepada saudara saudaraku para tetamu RESEPSI TAMAN DI TOKKA yg tdky bisa tembus ke tokka mhn maaf atas ketidaknyamanan ini, kami sudah berusaha membagi 3 kelompok dalam 3 waktu, tapi itu tidak berhasil. Kami menyampaikan terima kasih atas SEMANGAT YANG LUAR BIASA kepada saudara sudaraku yang sdh berusaha memenuhi undangan kami walaupun belum berhasil menembus TOKKA, kami menganggap semua sdh memenuhi undangan kami, dengan segala kehormatan kami ucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf, seb

RAKYATKU.COM,,MAKASSAR-Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny"Pomanto menyampaikan permohonan maaf untuk para tamu undangan yang tidak berhasil menembus tempat berlangsungnya resepsi taman pernikahan dr Udin Syahputra Malik dan Aura Aulia Imandara Ramdhan di Tokka, Jumat, (6/5/22).

Hal ini disebabkan karena antusiasnya puluhan ribu para tamu undangan yang ingin menghadiri acara pernikahan putri sulung orang nomor satu di Makassar ini.

Olehnya, Danny Pomanto mengumumkan permohonan maafnya kepaada para tamu yang tak sempat sampai di lokasi acara di taman tokka.

Baca Juga : Hasil Seleksi Direksi dan Dewas BUMD Kota Makassar Diumumkan Besok

Berikut ungkapan perhononan maaf Danny Pomanto yang mewakili segenap keluarga besar dr Udin dan Aura:

Kepada saudara saudaraku para tetamu RESEPSI TAMAN DI TOKKA yg tdky bisa tembus ke tokka mhn maaf atas ketidaknyamanan ini, kami sudah berusaha membagi 3 kelompok dalam 3 waktu, tapi itu tidak berhasil. Kami menyampaikan terima kasih atas SEMANGAT YANG LUAR BIASA kepada saudara sudaraku yang sdh berusaha memenuhi undangan kami walaupun belum berhasil menembus TOKKA, kami menganggap semua sdh memenuhi undangan kami, dengan segala kehormatan kami ucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf, sebagai gantinya kami mengundang melalui "live streaming" untuk menyaksikan resepsi siang dan resepsi malam besok tgl 7 mei 2022*Danny Pomanto*

Sebagaimana diketahui prosesi demi prosesi dihelat dalam pernikahan puteri Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Aura Aulia Imandara Ramdhan, S.ars, Jumat (6/5.2022)

Baca Juga : Danny Pomanto Main Futsal Bareng Anggota DPRD Makassar

Puluhan ribu masyarakat membanjiri Kampung Tokka Tena Rata, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, untuk menhadiri Resepsi Taman Aura-Udin.

Sponsored by MGID

Meski jarak dan medannya lumayan jauh dan sedikit mendaki, para tamu tetap antusias dan bersemangat menghadiri pesta orang normor 1 di Makassar itu.

Silih berganti tamu berdatangan. Jadwal acara pukul 13.00-17.00 WITA. 16 ribu ASN Pemkot, 6 ribu RT-RW dan puluhan ribu tokoh masyarakat serta komunitas pemenangan ADAMA (Danny-Fatma) di Pilkada lalu bertemu di kampung Tokka.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Kunjungi Dua Puskesmas di Makassar Pantau Kasus Stunting

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, mengaku, pihaknya sudah mengatur agenda acara dengan maksimal. Mulai dari undangan, rute dan jadwal acara.

"Kami para camat bertindak selalu tuan rumah. Jadi kami lebih dahulu tiba disana (Tokka) untuk mengatur jalannya acara dan menyambut para tamu undangan," ungkapnya.

Dari pantauan, para tamu undangan kompak menggunakan pakaian berwarna putih. Nampak panitia dan petugas lalu lintas sibuk mengatur kendaaraan yang lalu lalang.

Baca Juga : Danny Pomanto Ajak Kader PKK Sukseskan 1000 Lorong Wisata

Petugas terpadu dari Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD, Brigade 08 sibuk mengatur tamu undangan.

Sambil menunggu kedua mempelai, nuangsa alam Bukit Tokka Tenarata juga menambah nyaman Resepsi Taman dengan air terjun, taman yang didesain langsung oleh Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto (*).

#resepsi pernikahan #Pernikahan dr Udin dan Aura #danny pomanto