Jumat, 06 Mei 2022 22:38

Dukung Ganjar Pranowo untuk 2024,Ganjarist Ewako Perkuat Simpul Jejaring Relawan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dukung Ganjar Pranowo untuk 2024,Ganjarist Ewako Perkuat Simpul Jejaring Relawan

"Kami berharap dengan terbentuk nya SatRel Ewako ini dan beberapa SatRel lainnya di Sulawesi Selatan semakin menambah optimisme dalam upaya pencapaian target pembentukan 100 SatRel di Sulawesi Selatan dapat tercapai di tahun ini 2022

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist salah satu organ dari tim pemenangan Ganjar Pranowo untuk Presiden RI besutan Eko Kuntadi melakukan konsolidasi penguatan simpul jejaring pergerakan Ganjarist di Sulawesi Selatan.

Dalam pertemuan di salah satu cafe di Jalan Haji Bau, Makassar,jumat (6/5/22) Ketua umum Ganjarist, Eko Kuntadi, bersama Direktur Pengembangan Organisasi Dwi Kundoyo dan Direktur Humas dan Media Egha mengappresiasi inisiasi relawan-relawan Ganjarist di Sulawesi Selatan dalam mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai salah satu Bakal Calon Presiden pada kontenstasi politik tahun 2024 mendatang.

"Saat ini, Satrel-satrel sudah terbentuk hampir diseluruh provinsi. Data terakhir jumlah relawan yang telah bergabung dan terinput berdasarkan KTP dan Nomor Kontak dipusat data dan informasi Ganjarist telah mencapai angka 15ribu. Jumlah ini tentu akan terus bertambah seiring dengan terbentuknya beberapa satrel lain, termasuk di Sulawesi Selatan", jelas Dwi Kundoyo, Direktur Pengembangan Organisasi Ganjarist.

Lebih lanjut Dwi Kundoyo menjelaskan bahwa dengan terbentuknya Satuan Relawan (Satrel) EWAKO sebagai salah satu simpul jejaring pergerakan Ganjarist di Sulawesi Selatan menjadi tambahan amunisi baru bagi Tim Ganjarist untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai salah satu Bakal Calon Presiden.

Egha, Direktur Humas dan Media dan juga sebagai penanggung jawab Pengembangan Ganjarist Provinsi untuk wilayah Sulawesi menyampaikan bahwa target pembentukan satuan relawan di Sulawesi khususnya Sulawesi Selatan pada tahun 2022 adalah 100 satuan relawan.

"Kami berharap dengan terbentuk nya Satrel Ewako ini dan beberapa satrel lainnya di Sulawesi Selatan semakin menambah optimisme dalam upaya pencapaian target pembentukan 100 Satrel di Sulawesi Selatan dapat tercapai di tahun ini 2022. Dan saat ini untuk di Sulawesi Selatan, telah terbentuk tiga satuan relawan (Satrel) yaitu Satrel Ewako, Satrel Jumpandang dan Satrel Celebes, dan Satrel-satrel lainnya insyaa Allah akan segera menyusul, kami optimis".ucapnya

Sekertaris Satrel Ewako, M. Syahrullah Fattah saat ditemui usai konsolidasi Tim Ganjarist menjelaskan bahwa saat ini tim Satrel Ewako terus menjalin komunikasi-komunikasi intens kebeberapa komunitas serta simpul pergerakan di Makassar, Gowa, Takalar,  Bulukumba dan beberapa kabupaten lainnya sebagai langkah kongkrit untuk memenuhi target pembentukan SatRel di Sulawesi Selatan.

Penulis : Lisa Emilda